TRIK PEMULA , DAPAT DOLLAR DARI "CLICKBANK" TANPA PERLU MEMBUAT WEB/ BLOG


dollar dari clickbank img

Sekarang waktunya mencari dollar yang Nominalnya lebih Besar,
Kita mulai dari ClickBank,Urusan Forex, Adsense, dan Amazone nanti dulu, Jadi buat para mastah agak geser dikit, kalau mau ngasih masukan silahkan....hehehe

Kenapa ClickBank  Membayar Kita..??
Sebenarnya bukan ClickBank yang mebayar kita, tapi Advertiser yang menitipkan produknya seperti Software, Plugin, ataupun Ebook.

Lalu apa kerja kita, supaya dapat dollar..??
Tugas kita memasarkan/ mempromosikan produk dan kalau ada yang membeli, kita dapat komisi antara 1%-75% tapi setelah dipotong oleh clickbank,contohnya seperti ini :
Harga dari advertiser :  $29.95
Komisi dari Advertiser: 55%
Dipotong ClickBank : 7.5% + $1: -$3.25
Jadi keuntungan kita  : $14.69

Cara Promosinya bagaimana..??
Sebagian besar, mereka membuat situs, Blog, Minisite, dengan niche(keyword) dan berusaha menjadi No.1 di pencarian Google.
tapi ada satu hal yang terkadang dilupakan.....Apa Itu...?? "GoogleGroup",
Nah ini yang akan kita bahas, Bagaiman cara kita posting di google group secara otomatis, hanya dengan sekali Klik.
Jadi kita membutuhkan akun di Gmail, silahkan membuat Email di www.gmail.com (jangan bilang gak bisa membuat email..tu google masih buka, cari aja sendiri "cara membuat akun Gmail" )

Keuntungan memakai Google Group:
1. Jarang adanya moderator seperti Yahoogroup
2. Begitu Posting Langsung berada pada No.1 Di Pencarian Group
3. Tanpa ada Captcha, jadi kita bisa posting Otomatis
4. Kita tidak usah capek membuat Situs atau Blog.
5. Kita Cukup Copy Paste, jadi gak perlu bikin Artikel Baru.

OK, Sekarang Kita mulai

Pertama, daftar dulu jadi Affiliate ClickBank :

https://www.clickbank.com/affiliateAccountSignup.htm

Saatnya berburu Produk Untuk Kita Jual
Setelah anda terdaftar Klick pada  "MarketPlace" (Ada di bagian atas)
Kemudian pilih Salah satu Produk yang anda inginkan, anda bisa memilih sesuai Categori (Ada di sebelah kiri) atau bisa juga dengan memasukkan keyword pada "Find Product"

Kalau anda bingung memilih bisa lihat disini :  http://www.cbengine.com/
Situs itu mereview semua produk ClickBank, Produk yang paling dicari, paling baru atau yang sudah Tidak berlaku.

INI YANG PALING PENTING..!!!
Setelah anda memilih produk, anda harus membuat "HopLink" dari produk tersebut, seperti link referral tapi kali ini untuk kita jual :
Tenang Caranya Mudah kok : tinggal Klik "Promote"

daftar di clickbank img

NB:
Pada produk yang anda pilih Silahkan Copy Judul dan deskripsi kemudian paste pada Notepad, karena nanti kita butuhkan saat posting pada  Google group (Saya beri kolom biru).

Setelah anda Klik Promote maka Akan muncul PopUp, silahkan masukkan Username clickbank anda di situ, lalu klik "Create"

produk clickbank img



Sekarang anda sudah punya HopLink untuk di Promosikan Jangan lupa Copy dulu pada Notepad

buat hoplink img

Waktunya Untuk Promosi
Pertama Login Ke Akun Gmail anda : www.gmail.com  Lalu Buka :
http://groups.google.com/groups/dir?sel=lang%3Den&hl=en& 
Pilih Topik Group Yang sesuai dengan Produk anda :

topik google group img


Klik Pada salah satu Group, kemudian Klik"Join This Group"
nanti akan muncul pilihan, mau dapat email apa tidak, kalau saran saya pilih yang "No Email" ,Setelah Join anda Bisa Mulai Posting dengan memilih " +New Post ",

join google group

Sekarang Tinggal Buka NotePad Anda Masukan Judul Dan deskripsi, Jangan Lupa HopLink juga Diikutkan,
Dari sini kita bisa membuat keuntungan Double, caranya tu Hoplink Kita Sembunyikan menggunakan Adf.ly, yang belum tahu adf.ly silahkan baca Disini : TRIK DAPAT DOLLAR DARI SHRINK URL

Dan hasilnya akan Seperti Ini..
img posting google group


Waduh kalau satu-satu kayak gitu, bisa patah semua tu jari...^_^
Solusinya kita pakai iMacros, supaya bisa  Join dan Posting Otomatis
Tapi ini khusus pengguna FireFox Silahkan Download di sini :
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/imacros-for-firefox/

Karena Baru Download, jadi datanya masih kosong, kita harus membuat Record dahulu , karena fungsi tool tersebut untuk mengulangi kejadian pada browser, kalau  mau saya bisa membantu membuatkan scriptnya jadi anda tinggal menjalankan saja,

Silahkan kirimkan Kategori, dan Link Group Yang akan anda gunakan untuk beriklan pada email : CLOSED
(Subject : script )
subject jangan sampai salah ya, karena itu sudah saya filter untuk langsung terkirim pada Email Outlook Express saya.

Contoh seperti ini :
Subject : script
Group kategori : Forex
Bahasa : English /en
Link group :
http://groups.google.com/group/wssfx?hl=en%3Fhl%3Den&lnk=
http://groups.google.com/group/4trader?hl=en%3Fhl%3Den&lnk=
http://groups.google.com/group/marketsidea
http://groups.google.com/group/forexupdates
.............
.....................
Sebenarnya saya sudah punya Data Group untuk setiap kategori pilihan saya , kalau saya berikan di sini, nanti semua menggunakan group yang sama untuk berpromosi, waaah nanti anda dan semua pengunjung blog saya jadi saingan dong, jadi mending silahkan anda sendiri yang menentukan  group yang mana, dan saya bantu membuat Scriptnya secara GRATIS.

Maksimal  satu hari di batasi 30 group untuk satu email, kalau saya memakai 5 email jadi satu hari bisa mengiklan 150 Group yang berbeda, besoknya kirim lagi 150 yang berbeda juga,..^_^
INGAT jangan jadi Spam di group orang lain, dengan mengirimkan banyak iklan hanya pada 1 group, jadi satu group satu iklan saja.

Saran ane, silahkan membuat email baru, jangan menggunakan email utama anda, karena setelah saya posting pada google group, saya sering dapat spam, untung google tu cerdas , SPAM langsung di sendirikan.

CARA MENGGUNAKAN iMACROS
Anda akan saya beri script sesuai permintaan anda (Baca di atas)
1. Copy Folder Script yang anda dapat dari saya pada folder "macros"
    File ini saya bagi dua 1.Daftar otomatis dan 2.Posting otomatis
2. Copy file google.txt pada folder "Datasource"
3. Masukan Judul dan deskripsi pada file google.txt
4. Buka Firefox dan jalankan iMacros untuk otomatis login dan posting

Lebih jelasnya silahkan Lihat Video ini :
 
Out-Of-ORDER
Maaf sementara permintaan script ane STOP dulu, karena terlalu banyak ampek ane kewalahan, yang udah dapat script, kalau mau di shared silahkan, kalau mau di pakai sendiri juga gak papa ^_^

Related to: TRIK PEMULA , DAPAT DOLLAR DARI "CLICKBANK" TANPA PERLU MEMBUAT WEB/ BLOG

201 comments:

«Terlama   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 201   Lebih baru›   Terbaru»
syahrial fauzar mengatakan...

wah keren sob ajarin saya yang lebih detil daong.
saya sangat berminat untuk click bank.
terima kasih

One Loading mengatakan...

Tenang gan, ane juga sama newbie, jadi kita belajar bareng aja ^_^

Staf Coppas mengatakan...

@Kelanagan... ane minta dong scriptnya...

Rachmad Pratama mengatakan...

kalau boleh minta scriptnya gan????

dwi mengatakan...

thanks banget gan infonya....

Bigbro mengatakan...

ane juga minta gan, lg butuh dollar ni buat lahiran anak ane hehehehe

Wood mengatakan...

boleh donk bagi scriptnya gan :-)

Bigbro mengatakan...

ane minta scriptnya gan, tolong yaaaa.....

Unknown mengatakan...

gan minta scriptnya dong ane kaga ngarti nih :D
makasih

Unknown mengatakan...

gan minta scriptnya dong ane kaga ngarti nih :D
makasih

tik tak mengatakan...

gan ane juga mau dong scriptnya

digital marketing mengatakan...

mantap gan!!!

Unknown mengatakan...

kang apa cara itu masih ampuh kang? di akun klikbang ane ngga ada $ yang nampak gmana?

Ellhaddy mengatakan...

klao ane nyoba pake autoweb di amazon Gan,, tapi baru jadi hari ini,,hehe...di cek ya

I PUTU SUMAHENDRA mengatakan...

wah,,,,,
Coba dulu gan

Agus Budiyono mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

gan minta scripnya donk

Unknown mengatakan...

gan minta scriptnya dong

Anonim mengatakan...

Boleh ni dcba.haha

Unknown mengatakan...

mnta scripnya donk gan

rahmad yaini mengatakan...

penasaran pengen coba..minta scriptnya..makasih

Adaser mengatakan...

minta scriptnya... klo pos satu2 lama... lama dapet $$$

Unknown mengatakan...

Minta scriptx donk om :)

Unknown mengatakan...

yang punya scriptnya ane minta dong
kirim ke sini yah sukses949@gmail.com
terimakasih...

Unknown mengatakan...

saya jgk mau script nya dong...lagi kepepet uang ni....plsssss

Unknown mengatakan...

saya blm kebagian script... tolong bagi donk... scriptnya. saya juga pengin ngrasain dapat $$$. kirim kesini yach... : tsaniahana@gmail.com
terimakasih atas kemurahan hatinya... moga bermanfaat..

Unknown mengatakan...

bagi script nya dong agan2.. krim ke sini mauluddinahyar1@gmail.com thankssblumnyaa

demastra mengatakan...

Mau juga dunk gan scriptnya
demastra28@gmail.com :)

danang mengatakan...

ane juga minta tolong kawan minta scriptnya bisa dikirims ke radensutowijoyo@gmail.com makasih kawan :)

anankthea mengatakan...

Mau juga dunk gan scriptnya
ananglife@gmail.com :)

yang sudah dapat scriptnya di shared ke ane dung, kasihan adminnya sampe ke walahan

Unknown mengatakan...

boleh minta scriptnya bos.tq

Unknown mengatakan...

caranya gimana saya kurang begitu paham

Unknown mengatakan...

blh minta script'a g gan ?

Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran mengatakan...

Makasih infonya membantu sekali buat kita-kita yang lagi nganggur, daripada online gak jelas dan minta duit ke Emak terus mendingan ikut beginian

Dara Imuth mengatakan...

Gan ikut dong ane minta duitnya....

terra water mengatakan...

wow mantap gan beginner nih ane

KEISHASHOP mengatakan...

masukan yg mantap gan, ane baru belajar ni, coba di tengok http://forexmastertips.com/

KEISHASHOP mengatakan...

masukan yg mantap gan, ane baru belajar ni, coba di tengok http://forexmastertips.com/

Trik Blog mengatakan...

thank tips

Unknown mengatakan...

maksih gan, belajar dari sini nih, semoga nembah terus ilmunya,....

Anonim mengatakan...

ane minta scrip nya dong gan

Iyan mengatakan...

Menarik gan informasinya perlu juga nih di praktekan untuk tambah pundi dollar, thanx gan

Unknown mengatakan...

minta script nya gan kusumawahyu06@gmail.com

Unknown mengatakan...

benar-benar suatu trik yang menguntungkan
terima kasih sodara..
http://rampagoeforextrading.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

salam. saya dah join clickbank ini .tapi saya masih tidak boleh apa pun.. tolong saya ...kos saya masih tidak faham lagi tentang cara2 .. boleh tolong beri tunjuk ajar ..
tq

Unknown mengatakan...

Gw udah buat account clickbank gan. Mohon pencerahannya .gw jg mau bnget tu scriptnya

Ini email saya gan andi_clickbank@yahoo.com

UKOM JABFUNG PERAWAT mengatakan...

bagi juga gan scriptnya : budayaresdi@gmail.com

Makasih gan..sukses tuk kita..

Unknown mengatakan...

mau dong gan scriptnya..kirim ke dynu01@yahoo.com ya...

Unknown mengatakan...

saya jg gan..smoga dpt pahala

akhmad mengatakan...

Kalo di Clicksure sama ga gan...ane punya akun clicksure tp ga tau promosinya...

Jam Dinding mengatakan...

perlu dicoba juga nich. baca-baca dulu. tks share nya

Unknown mengatakan...

gan buatin scrip nya saya tertarik :D

Unknown mengatakan...

ane juga gan minta scriptnya ...thanks

Unknown mengatakan...

minta script nya jg gan.. thanks. rezzanugraha@yahoo.com

bangkepo mengatakan...

siang gan...emmmmmm anu...... bagi yang udah kebagian script nya dari om mimin tolng bagiin dunk..ato om mimin ndiri kalo udah longgar waktunya boleh bagi dimari...spa tau bisa buat pecahin telur di clickbank ane..hehhe
thanks for one-loading.blogspot.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Akan dicoba gan... semoga berhasil

Anonim mengatakan...

sudah saya coba, tapi belum terlaluu paham...

supriyatno mengatakan...

minta scriptnya dong gan ...... bumenfresholawat@gmail.com
thax

Muhay mengatakan...

Terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat.
Maklum saya sejak aktif di dunia internet, hanya clickbank saja yang blom pernah pecah telor ..hiks

Small Bussines Idea mengatakan...

weh muantap ini idenya....meski sudah banyak pesaing di ranah group tapi tetap semangat ya gan...

Natural Health Magazine mengatakan...

gila ini ide belum kepikiran....sudah tembus berapa gan clikbank pakai trik ini?

tisna mengatakan...

Gan Mudah2an Belom Telat nih..Boleh Minta Scriptnya..
email ane : riches.zone@gmail.com

trims
tisna

Unknown mengatakan...

gan,,ane minta scriptnya dong..

Anonim mengatakan...

Gan minta script ya donk bth pelajaran lg.
Lmyn kan klo ane bisa sukses bisa bantu" jg..
William_kim90@rocketmail.com

Unknown mengatakan...

gan tertarik sama metoda imacros nya nich mantabs bisa minta scriptsnya gan .. thank u

anchadsg@gmail.com

madguna mengatakan...

gan,semua pada minta script, tolong kasih caranya buat sript, step-stepnya gitu barangkali, makasih

Unknown mengatakan...

script. mana script ...
butuh secript secript nya dong aduh2.. mana mana mana secript. minta dong

Unknown mengatakan...

o iya email saya untuk secript kirim sini dong ya, please : silvadelasto@gmail.com

FORUM PTK mengatakan...

tutorial yang sangat bermanfaat sekali.... agan yg baik hati, boleh ane minta script ny ga...thankss

duduhmalik@gmail.com

Info Pendidikan Terbaru mengatakan...

Tutorial yang sampe sekarang masih bisa diterapkan nih,,,jarang banget yang share model ginian

Unknown mengatakan...

Scrip buat apaan sih gan? sorry newbie nih..

familytravel21 mengatakan...

keren mas.....kebetulan lagi belajar clickbank juga.....serasa dapat durian runtuh......boleh minta copy scriptnya mas.....r.surianta@gmail.com....terimakasih

Anonim mengatakan...

Sy jg master blh nnt script ny ..tlng emaik ke hardycors@gmail.com. Mksh


Unknown mengatakan...

mantab gan trik nya...saya sudah mempelajarinya dan mempraktekkanya langsung master.

Unknown mengatakan...

Gan minat juga scriptnya...bisa minta tolong di imel ke verdeeansyah102@gmail.com..makasih gan atas perhatiannya

Anonim mengatakan...

gan...mau donk scriptnya...
didinchy@gmail.com

Salma SS mengatakan...

Terima kasih infonya, sangat bermanfaat skl bagi sy yg masih belajar

yhudie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rofiq mengatakan...

wah, boleh juga tips-nya gan, bs kan minta scriptnya, sy juga newbie d clickbank nih...

yhudie mengatakan...

Super Sekali Postinganya gan..Skrg dah gk jaman online gk menghasilkan STOP buang2 waktu! Saya sudah membuktikan Disini Cra Krja sngt2 mudah tdk prlu Keahlian yg KHUSUS
Cuma KLIK2 selama
10 menit depan kompt.per hari anda dibayar Dollar..Pembayaran paling INSTAN 2 detik smpe ke REK. tdk membuang2 waktu bs dikrjkan sambil ngantor dll..
segera daftar gratis ..
TANPA MODAL (cma modal NET), bukti Pembayaran instant dn kesuksessan membernya silahkan chek forum INTERNATIONALnya
Ada FORUM Bagian INDONESIA. Hati -Hati Penipuan (SCAM) !! Elektibilitas Dari BISNISS ONLINE itu
Terlihat Dgn Keberadaan sebuah FORUM didalamnya..

Alhamdulillah dgn sabr dan Doa srta kesriusan saya sudah Profit $5USD per hari tanpa Modal meski hanya member standart alias Gratisan
Apalagi bagi anda yg punya modal bisa upgrade member /invest wow !! profit Bs 3 kali lipat dr member standrt.(updated:kini saya sdh member GOLDEN dgn profit $35USD/hari dan Target lg menuju Member ULTIMATE )



BUKTI PEMBAYARAN MELALUI PAYPAL INSTANT 3 DETIK MENDARAT KAPANPUN REQUEST:

http://bit.ly/1gYzj8a




DAFTAR DISINI FREE!!

http://bit.ly/PC7GaW

Unknown mengatakan...

Ok, ikutan nyimak n dilanjut!!!

Unknown mengatakan...

Nyimak sekalian minta scriptnya ya, gan? :)

Gatot Hendrojoyo mengatakan...

Tolong diajarin cara bikin scriptnya bos...

mikko mengatakan...

thanks gan dah berbagi info..
minta scripnya dong gan.....

Mailer mengatakan...

Mantap infonya gan...

Sepatu Wanita Terbaru mengatakan...

bagi juga dong gan scriptnya

Nasi Kotak Jakarta mengatakan...

ane juga mau dong gann :)

Unknown mengatakan...

bagi dong scriptnya

Anonim mengatakan...

yg uda pnya script bagi dooong...
ovi541145@gmail.com

Unknown mengatakan...

PASIVE INCOME UNTUK ANDA!!!
Hanya dengan 40rb rupiah, bisa mendapatkan pasive income puluhan hingga ratusan juta rupiah dalam sebulan dan reward. Buktikan bersama kami di "keajaiban shadaqah"!!!
http://goo.gl/2RnTJy

Gatut Sukmono mengatakan...

Terima kasih informasinya gan.. Ijin praktek dulu, mudah-mudahan ada yang terjual..

Unknown mengatakan...

Thanks DR. Internet Marketer, hehehehe
penjelasan yg sangat cerah
seperti matahari //guuubbraaaaak :0/ "cengenges
sempetin mampir ke gubug ane ya Juragan.
http://adf.ly/7767590/muridguru

Unknown mengatakan...

nice info gan
aku minta scriptnya
kirimin ya
ahmadabriadipradana@yahoo.co.id

da-enk mengatakan...



nice info gan
aku minta scriptnya
kirimin ya
boen.daenk04@gmail.com

wkwkwk just mengatakan...

gan boleh download gak

Manfaat mengatakan...

Keren infonya....out of the bix nih,,,,mantab om

Anonim mengatakan...

gan...mau donk scriptnya...
sharkcoonor@gmail.com

Unknown mengatakan...

gan bisa minta scriptnya gak
kirim ke email saya ja gan

Nia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nia mengatakan...

om boleh minta scriptnya?saya pendatng baru jadi yang itu masih gak begitu mudeng...ke e-mail kurnianayfah@ymail.com..

Anisa mengatakan...

Artikel yg bermanfaat sekali.Share scripnya ya om. Soalnya baru belajar nih . csjustoke@gmail.com

Digital Marketing mengatakan...

Thanks aartikelnya menarik bermanfaat … boleh saya minta scriptnya… email : juliaevams@gmail…com

Obat Radang Sendi Herbal mengatakan...

Terimakasih buat infonya, bermanfaat sekali khususnya buat saya..

babang mengatakan...

wah boleh dong scriptnya

willywick.com

wahyu mengatakan...

boleh minta script nya mas boss
krim ke bisanethohub@gmail.com
trima kasih :)

terra water mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
terra water mengatakan...

mantap gan mohon pencerahannya buat newbie, apakah boleh minta script..suwun

Roelanda mengatakan...

sy ucapkan bnyk trimakasih gan atas skripnya di roelyatim1@gmail.com dan ada jg di rulanda.blogspot.com
trimaksih sdh mau membantu yang sangat membutuhkan..10-1 = 19

Unknown mengatakan...

Terima kasih infonya sob berkunjung kesini juga gdy-h.blogspot.com

big mengatakan...

gan, mau minta scriptnya... :)

blh yah yah yah :)

ozzaqz@gmail.com

Unknown mengatakan...

gan bisa nggak posting script-nya biar kami bisa edit sendiri. thx atas infonya

Unknown mengatakan...

Ajari bikin Scriptnya om

Unknown mengatakan...

thank infox gan
aku minta scriptnya
kirimin ya ke
fitrahahmad1@gmail.com

Unknown mengatakan...

Makasih infonya gan
Maaf gan minta scripnya boleh,,,
Naylazahra762@yahoo.co.id

Unknown mengatakan...

kereen nieh..
baca ini juga bagus Yasirli Amri Internet Marketer Indonesia Bukan Pembicara Internet Marketing Yang Ngaku Paling Hebat. Ayo Cari Cara Nyari Duit Di Internet, Ayo Gedein Anunya Indonesia!

Internet Marketer mengatakan...

nubie perlu banyak belajar

Unknown mengatakan...

Mas mo tanya..
Waktu posting di google kan suruh ikutin kode hoplink
Yg kita dapat kan panjaaaaannng
Di gbr mas e kok gda...

Copy gitu aja atau di modiv
Mksh mas maaf klo tanyanya g mutu
Orok lg belajar mas

shofi yanto blog mengatakan...

gan saya tertarik dengan clickbank ini, tlong ajarin sya gan

Unknown mengatakan...

saya sudah daftar clickbank tapi tidak ngerti

Unknown mengatakan...

terimakasih atas postingannya gan...
boleh share scriptnya gan?
jokopan88@gmail.com

terimakasih...

Unknown mengatakan...

mau donk gan scriptnya
kirim ya ke david.adam0111@gmail.com


makasi agan ganteng

Rumah mengatakan...

Tutorialnya lengkap banget mas,,

Thanks,,

Surya Andika mengatakan...

minta script nya jg gan.. thanks. suryaandika330@yahoo.com
. info yang penting aku pengen pelajari lebih dalam karna mlai kemaren saya mau menjalankan clickbank tidak tau harus share kemana

Surya Andika mengatakan...

gan yang udah dapat scriptnya share donk . saling berbagi.
makasi . suryahadi995@yahoo.co.id

it's me Arnasto mengatakan...

Boleh dong dibagi script nya juga..
Lemah teles, Gusti Allah sing mbales.. :)
arnasto.ta@gmail.com

Anonim mengatakan...

It sounds a bit weird, I know, but It's no joke. Whenever I want, I'm able to make $101.68 basically on demand with this Free ClickBank Loophole

Floyd D. Ortiz mengatakan...

It sounds a bit weird, I know, but It's no joke. Whenever I want, I'm able to make $101.68 basically on demand with a Free ClickBank Loophole. Click on my name to discover

Supernand mengatakan...

salam kenal mas.. mohon bantuannya untuk script yang dimaksud mas.. boleh share ke ferdinand.hiu@gmail.com. terimakasih.

Unknown mengatakan...

Gan mhon krim script nya,di email yonogares1@gmail.com,mksh y gan

komit sehat mengatakan...

Gaan ane juga mauuu... pliiiiss....
kirimya ke indraexplorbis@yahoo.com
di tungguu... :D

Unknown mengatakan...

saya lagi baru belajar ne untuk berhasil dan sukses di clickbank. tolong di bantu ya mas/mbak saya mau menghasilkan dari clickbank

gojiro mengatakan...

ente hebat bos..
boleh saya minta di ajarkan ??
dojiharami@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Kalau ada pelatihannya biayanya berapa dan tempatnya di mana mas, saya berminat

Unknown mengatakan...

Kalau ada pelatihannya biayanya berapa dan tempatnya di mana mas, saya berminat

Unknown mengatakan...

Ini gan, saya bocorkan trik klickbank, sebenarnya itu sangat mudah klu agan tau, klu kiranya agan mau nanti saya kirimi tutorialnya berbentuk video, dari yg cara malas sampai cara mendompleng dan produk yg agan pasarkan sesuai target yang ditujuh.......... yg kiranya berkenan silahkan main kerumah saya.... semuanya gratis dari saya, saya bisa krn sayA punya guru yg mau berbagi ilmu 100%......screp tidak menjamin produk anda mau dibeli

Ukhti As-syura mengatakan...

Gmn caranya??
kirimkan donk d alamt email sya (achye.virgogirlz@gmail.com)
Thanks gan.

Umayoning@blogspot.com mengatakan...

Mas saya mw scriptnya donk, tp saya masih bingung bisa tlong dibantu. Ini email saya umayoning@gmail.com

Anonim mengatakan...

mau donk scriptnya ....saya newbie ingin belajar menjadi affilliate click bank dan ingin bisa pecah telur dalam waktu 1 bulan...siapa yang punya info bisa tentang click bank mohon email ke : nizalo2571@gmail.com

ken mengatakan...

mau donk s=cript dan tutorialnya gan. Boleh kirim ke email sy juga : ken.treewell@gmail.com. Trims

Unknown mengatakan...

Ane mau script dan tutorialnya gan. Mohon dikirim ke email : hasugi.cpa@gmail.com.
Trims.

Dender mengatakan...

makasi infonya gan,pengen scriptnya dong gan
mohon ke imail saya dodosgandos@gmail.com

AwaludinYE mengatakan...

kren

Unknown mengatakan...

Aku juga mau script dan tutorialnya gan mohon emailkan ke : saleh.ik74@gmail.com.
Mkasih gan

Unknown mengatakan...

Aku jg mau script dan tutorialnya gan, mohon dkirim ke email : saleh.ik74@gmail.com.
Mkasih gan

Unknown mengatakan...

Saya jg mau dong gan scripnya. Makasih ya sebelumnya. warungkopilampung@gmail.com

Unknown mengatakan...

Agan makasie tutorialnya.... tlg kirim scrip n tutorial yg lengkapnya gan.... ariesatria.am@gmail.com.... sy tggu kbr baiknya n update.tanya. mksh bgt gann.

Unknown mengatakan...

hati2 scamer alias penipu, haari gini ada yang berbagi ilmu gratis, pikir donk !!! semua yg berlabelkan pembelajaran di dunia online bener jika berbayar, tapi jika gratis ya hati2 saja ! saya tidak mengatakan artikel ini menipu tapi ada baik nya riset dulu sebelum mencoba.

Joni mengatakan...

Aku juga mau script dan tutorialnya gan, mohon dikirim ke email : ruiq78@gmail.com
Thank you gan

a'n'f mengatakan...

Assalamu'alaikum..maaf Bapak/ Ibu ( Hamba Allah) yg baik hati, bagi antum yg ingin berSodaqoh , zakat, infaq.berapun jumlahnya sedikit ataupun banyak, yg sembunyi atau nampak.kami siap menerima & menyalurkan buat keperluan renovasi pembangunan Musholah, faqir miskin& anak yatim piyatu yg ada disekitar dekat rumah kami.silakan bagi antum yg ingin bersodaqoh sedikit atau banyak silakan transfer ( ke Bank DKI Syariah matraman no Rekening:504948557030002938 a/ n Handi wijaya) semogaga Allah membalas kebaikan antum didunia untuk bekal akhirat nanti aamiin yaarabballamiin.. terima kasih assalamu' alaikum

Frans mengatakan...

Bahi dong bro script nya. Soalnya saya ga ngerti kl suru bikin script sendiri.

Rocky mengatakan...

Apa clickbank masih membayar hingga sekarang?

Geuce Raka mengatakan...

Bos diadain seminar click bank aja sampai pada cair $ nya pasti pesertanya banyak saya sebagai pemula jelas ikut, nuhun

Unknown mengatakan...

Ane pengin script butuh duit buat pengobatan nenek sya tolong bagi ya gan kesini dasuki860207@gmail.com...semoga allah membalas dengan limpahan rahmat amin.....

Unknown mengatakan...

numpang promo ya gan. http://belly-dancingcourse.blogspot.co.id/

Ahmad Sufyan mengatakan...

Mantaf gan, perlu dicoba ni

Unknown mengatakan...

gan, tolong kirim script nya dong...pengin segera dapet dolarnya, untuk bayar hutang...he he he...

Unknown mengatakan...

gan...tlg saya dikasih schripnya dong, pengin segera dapet dolar nya untuk bayar hutang. he he he.....kirim ke andixaverius5@gmail.com, ya...makasih.

Unknown mengatakan...

Gan gue mau dibuatkan scripnya ..bli jg gk p2 inbox ke keishaputri81@gmail.com

faldaxx mengatakan...

pajar.imade@gmail.com
jika masih bisa .. aku mau scriptnya. thanks.

Unknown mengatakan...

ga,tolong kirim scripnya, pingin dapat dolar, mau bayar hutang nich...
(espetorus@gmail.com)

Anonim mengatakan...

stefanaming63@gmail.com
gan tolong saya juga mau scriptnya..

Anonim mengatakan...

stefanaming63@gmail.com
gan tolong saya juga mau scriptnya..

Unknown mengatakan...

tolong aku juga dikirimin scriptnya dooong daimulhidayah@gmail.com

Anonim mengatakan...

Klo masih boleh, saya mau dong scriptsnya, rizkisupriyadi@gmail.com

admin mengatakan...

Bukan ape ape..
mahalabiu's blog

Anonim mengatakan...

wah mantab boleh dicoba nih

Unknown mengatakan...

mantab...om mau donk dikirim scripnya thanks.

Unknown mengatakan...

boleh minta script nya gan gan coz saya penasaran pengen tau bener apa ngga bisa hasilin uang dari situ n kalo bisa saya minta penjelasan lebih detailnya ya gan

Unknown mengatakan...

Gan. Minta scripts juga. infinix.store79@gmail.com

Makasih

Unknown mengatakan...

linachen8500@gmail.com

Minta scrips. Makasih

Unknown mengatakan...

rizkyakbar7877@gmail.com
script nya tolong kirimin juga ya gan hehe

Unknown mengatakan...

Halo,
Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail sehingga kami dapat memberikan persyaratan pinjaman dan kondisi di: (saintloanss@gmail.com)

Dora mengatakan...

Ass.. saya ingin mengimformasikan kpd anda
bahwa dulunya saya ini cuma seorang TKI
yg pendapatannya tdk seberapa,untuk beli beras
aja susah apalagi mencukupi kebutuhan keluarga saya,
namun saya mencoba minta bantuan kepada aKi
melalui pesugihan dana gaib syukur alhamdulillah
inpian saya terbukti,
kami sekeluarga sangat berterimah kasi kepada aKi
sudah membantu kami
jika butuh pesugihan tanpa tumbal
hubungi Ki Witjaksono di:+62852-2223-1459
selengkapnya klik-> http://bocorantogelsingapura59.blogspot.co.id

Astro76 mengatakan...

Script nya dong mastah?
roypatrick0913@gmail.com

Astro76 mengatakan...

Eh salah email nya roypatrick0912@gmail.com

Unknown mengatakan...

Gan,ajarin ane bikin script

Tecknol mengatakan...

ini hebat gan,,top blog nya

Cara Instal Window 7 mengatakan...

menurut saya kurang efektif sekarang ini

Unknown mengatakan...

selamat malam pak, kenapa saya registrasi di click bank tidak bisa ya, mohon pencerahannya di 085389898989
atau davidhendrawan9@gmail.com
terima kasih pak

Isfan Fajar Hawari mengatakan...

mantap gan, jadi pengen ikutan nih

Isfan Fajar Hawari mengatakan...

Kunjungi juga gan kesini

beautyvaleri mengatakan...

Gan, minta script nya ya, email herbunadi@gmail.com
Thanks Gan

gguntur599 mengatakan...

gan minta scripnya

gguntur599 mengatakan...

gan minta scrip nya email gguntur599@gmail.com

Abel Maulana mengatakan...

gan ane pengen minta scritnya bela.maulana@gmail.com

Unknown mengatakan...

Gan saya coba masukan iMarcos ke add on mozilla ga bisa ya, bisa di bantu

Stone mengatakan...

bagi masbro n mbaksis yang udah kebagian scriptnya ...tolong ane dibagiin kirim ke email ane yachh...satrianiprayogo@gmail.com

Unknown mengatakan...

script dong

Unknown mengatakan...

Bagus,,,bantuin dong scribnya,,,email : wonlelehenny@gmail.com

Clickbank Indonesia mengatakan...

Yang paling penting itu source of traffic bro. Sejauh ini favorit saya masih solo ads. Coba deh baca case study saya.

Situs Sakong Online mengatakan...

Terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat.

esta mengatakan...

gan minta scriptnya dong... ingin sekali berburu dollar hehehe... emailku: tarie.esta@gmail.com

Tho_Cool mengatakan...

Ikut nimbrung yo mas.
belajar...belajar...tapi masih bingung.

wong Awam mengatakan...

Belajar dong mas. bagi trik joss nya
aq masih ndak mudeng iki....

health mengatakan...

Belajar tapi lom ngerti juga carane. bagi trik Joss nya mas.....

http://www.curresdiabetes.blogspot.com mengatakan...

klo boleh bisa yng lebih detail lagi,masih bingung neh.

Koyodyakusa mengatakan...

Mantap gan,
Minta scrip nya donk.
Email saya
hidayatsekdes2@gmail.com

Koyodyakusa mengatakan...

Mantap gan.
Minta scrip nya donk
Email saya
hidayatsekdes2@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya sudah memiliki akun click bank tapi belum tahu cara beriklannya,
Dan saya baru tahu Google group tapi belum mengerti

«Terlama ‹Lebih tua   1 – 200 dari 201   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU