Dapat Bonus Bitcoin 0.000375 BTC Langsung ( Sssttt... Gratis Berkali kali..!! )

Trik ini lho yang musti dipakai untuk mendapatkan 0.000375 BTC secara gratis dan langsung cair ^_^

Sebenarnya nih tutorial mau ane buat bulan kemarin, tapi ane takut webnya nipu, jadi ane pastikan terlebih dahulu, bonus BTC beneran bisa lagsung cair apa nggak, karena promonya masih tergolong baru
**special thanks buat sohib ane yang ikutan tester...tester

Persiapan Tempur :
  • 1. HP / Laptop yang ada Camera-nya
  • 2. KTP / SIM  (* ID Card / Driving License )
  • 3. No.HP yang aktif

Udah siap semuanya gan...?, kalau sudah baru kita lanjut, kalau belum mending bookmark aja dulu, dari pada banyak baca gak dapat apa-apa ^_^

Woohh ternyata sudah siap to, OK lanjut gan :

1. Silahkan agan foto dulu KTP / SIM 

Foto kartu KTP / SIM bagian Depan dan Belakang, usahakan tulisan di kartu bisa terbaca, boleh juga melalui scan foto (* kalau punya scanner

2. Bonus pertama senilai 0.00025 BTC

Langsung meluncur kesini gan Coins.id 
tinggal masukkan Alamat Email, serta buat Password baru yang mudah di ingat

https://coins.id/m/join/2vd4ur

NB : 
disitu ada referral code khusus, dan dengan code itu agan dan referral agan nanti akan dapat 0.00025 BTC.
kalau code tidak muncul silahkan isi sendiri : 2vd4ur


3. Bonus kedua senilai 0.000125 BTC

Caranya cukup mudah gan, tinggal verifikasi code saja,
silahkan agan masuk ke menu "Limit & Verifications" melalui Laptop atau HP, yang penting ada cameranya. ^_^

https://coins.id/m/join/2vd4ur

Silahkan lihat dibawah dan cari tombol     Verify Now   

* Pilih yang paling mudah dulu : Verifikasi Email
* Kemudian No.HP
cara verifikasi cukup dengan memasukkan code yang agan dapatkan baik di Email atau di HP, contoh code kalau di email kayak gini :

https://coins.id/m/join/2vd4ur

* Yang terakhir Upload Foto KTP/SIM yang sudah kita persiapkan di langkah pertama, nah nanti agan di suruh Selfie sambil pegang KTP/SIM yang agan upload ( * udah selfienya gak usah gaya lebay gitu gan ^_^ )


Untuk Bonus yang kedua ini, agan musti menunggu Selfienya di diterima ( Approved ), kalau orangnya cantik atau ganteng kayak ane gini, biasanya gak sampai satu hari, kalau agan mungkin bisa sampai satu tahun ^_^

Tenang gan cuma bercanda kok, biasanya cuma butuh waktu 1-3 hari tergantung berapa banyak orang yang selfie, dan agan antrian ke berapa..?

4. Penarikan BTC

Saat tutorial ini ane buat Bonus 0.000375 BTC itu sekitar Rp.17.000 , dan bonus sebesar itu hanya bisa dicairkan melalui dua cara :
  • Buy Pulsa
  • Send Bitcoin ke Akun Utama BTC agan, kalau agan belum punya silahkan daftar di BITCOIN.Co.Id

5. Cari Mangsa yuk

Ini masukkan dari sohib ane gan, tapi ane tidak berani mengajarkan tutorialnya, cukup sebagai pengetahuan saja, ane kasih petunjuk yang hampir mirip seperti ini, tapi ya gak gini2 juga sih ^_^

agan pinjam KTP temen agan, atau tetangga juga boleh dah, kemudian agan foto sambil pegang KTP, tapi jangan bilang untuk BTC, bilang aja lagi sensus penduduk ^_^

per orang agan dapat : 0.000625 BTC atau sekitar Rp.30.000
satu hari cukup 5 orang saja, jadi 1 bulan penghasilan tambahan agan sekitar : 5orang x 30rb = 150rb x 30 hari = 4,5jt
satu orang mungkin butuh waktu 10 menit, jadi satu hari cukup 50 menit saja, Lumayan lah kayak pegawai sensus per jam.

itu hanya gambaran saja gan...udah gak usah pakai nglamun  -_-"
silahkan berkreasi sendiri ya gan ^_^



Related to: Dapat Bonus Bitcoin 0.000375 BTC Langsung ( Sssttt... Gratis Berkali kali..!! )

8 comments:

Hendranto mengatakan...

Mantap mas, barisan depan langsung praktek, entah kenapa ane ngikut terus sama...wkwkwk

Anonim mengatakan...

Ane enggak faham cara kerjanya?

brodin mengatakan...

mantap om, semoga saja banyak yag gak paham...biar ane gak ada saingan...wkwwkwk

https://www.bukalapak.com/dckprawanto mengatakan...

gan apakah untuk tiap referal yg kita daftarkan juga harus gunakan email baru dan berbeda

Anonim mengatakan...

Susahnya klo mau duplikasi:
1. Gmail Baru (bisa beli/bikin sih.. hehe)
2. Nomer HP (ini yang susah)
3. IMEI (susah klo based on IMEI Gadget)
4. Foto Selfie n KTP (Mungkin Bisa googling n diSotosop bagi yang jago)

Ada yang bisa nambahin?

alitergalen mengatakan...

Bergabunglah dengan 125.000+ trader yang telah memanfaatkan platform trading kami yang user-friendly. Mereka menggunakan FXB Trading karena kami adalah broker yang diatur oleh FSA, kami berkolaborasi dengan semua bursa kripto utama dan tidak ada biaya atau komisi untuk membayar. Kami juga bisa menawarkan leverage 1:10 untuk trading cryptos - yang sulit dikalahkan.

unichange indonesia mengatakan...

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, Perfect Money USD, USD ke FasaPay IDR pada layanan Unichange.me.
Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :
FasaPay USD ke Perfect Money USD -> https://unichange.me/order/fasapay_usd_perfect_money_usd
FasaPay USD ke FasaPay IDR -> https://unichange.me/order/fasapay_usd_fasapay_idr
FasaPay USD ke FasaPay.co.id IDR -> https://unichange.me/order/fasapay_usd_fasapay_usd_fasapay_idr
FasaPay USD ke Paypal USD -> https://unichange.me/order/fasapay_usd_paypal_usd
FasaPay USD ke Paypal EUR -> https://unichange.me/order/fasapay_usd_paypal_eur
FasaPay USD ke Bitcoin -> https://unichange.me/order/fasapay_usd_bitcoin

isabellucasfan mengatakan...

If you would like to trade news, you'll need to understand the releases for the week. More information on Forex Systems - FOREX TRADING - Forex Lasers Forum on forexlasers.com.

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU