Membuat "MESIN PENCARI LOWONGAN KERJA" menggunakan Blogger

MESIN PENCARI LOWONGAN KERJA

Setelah kemarin kita bikin Blog pencari EBOOK atau PDF, sekarang ada pertanyaan yang menarik gan, gimana kalau dijadikan
MESIN PENCARI LOWONGAN KERJA...Weeeh mantap tu gan $_$

Ane jadi inget ama Indeed, kalau dulu sepertinya ada tu gan, code script khusus buat mesin pencari lowongan kerja, kita pakai itu aja gan, terus gabungin ama iklan adsense beres dah gan, ane coba bikin blog baru gan, cekidot, kali aja mau bikin Mesin Pencari Lowongan Kerja juga ^_^ ::
http://carikankerjaan.blogspot.com

Kalau ane perhatikan tu code pintar juga gan, bisa menyesuaikan lokasi lowongan sesuai dengan Lokasi kita, jadi kalau agan ada di bali, tu info lowongan kerja juga di daerah bali ^_^

Cara buatnya gimana....?? 
Gampang banget gan,
1. Masuk ke Blogger Template, lalu lihat bagian paling bawah, dan pilih "Revert to Classic templates"



2. Hapus semua tu code bawaan blogger, lalu ganti dengan code ini gan

Silahkan di COMOT gan ::

<html>
<head>
<meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=iso-8859-1" />
<title>Lowongan Kerja</title>
<meta name='DESCRIPTION' content='Blog pencarian lowongan kerja terbaru'/>
<meta name='KEYWORDS' content='lowongan kerja, kerja terbaru, lowongan, kerja'/>
<link href='http://1.bp.blogspot.com/-qLhFvnL8RKM/UNYWkJL8XxI/AAAAAAAAB3I/Zg09MMHkVA4/s1600/lowongankerja.png' rel='shortcut icon' type='favicon'/>
</head>

<body>
<table width="100%" border="0" cellspacing="0" cellpadding="0">
<tr>
<td><div align="center">
<h1><strong>Blog Pencarian Lowongan Kerja Terlengkap </strong></h1>
<h2><strong> Auto Update Tiap Hari </strong></h2>
</div></td>
</tr>

<tr>
<td><div align="center">Ganti dengan code iklan ukuran 728X90</div></td>
</tr>

<tr>
<td><table width="100%" border="0" cellspacing="5" cellpadding="5">
<tr>
<th scope="col">Ganti dengan code iklan ukuran 160X600</th>

<th align="left" valign="top" scope="col"><style type='text/css'>#indJobContent{padding-bottom: 5px;}#indJobContent .company_location{font-size: 11px;overflow: hidden;display:block;}#indJobContent.wide .job{display:block;float:left;margin-right: 5px;width: 135px;overflow: hidden}#indeed_widget_wrapper{position: relative;font-family: 'Helvetica Neue',Helvetica,Arial,sans-serif;font-size: 13px;font-weight: normal;line-height: 18px;padding: 10px;height: auto;overflow: hidden;}#indeed_widget_header{font-size:18px; padding-bottom: 5px; }#indeed_search_wrapper{clear: both;font-size: 12px;margin-top: 5px;padding-top: 5px;}#indeed_search_wrapper label{font-size: 12px;line-height: inherit;text-align: left; margin-right: 5px;}#indeed_search_wrapper input[type='text']{width: 100px;}#indeed_search_wrapper #qc{float:left;}#indeed_search_wrapper #lc{float:right;}#indeed_search_wrapper.stacked #qc, #indeed_search_wrapper.stacked #lc{float: none; clear: both;}#indeed_search_wrapper.stacked input[type='text']{width: 150px;}#indeed_search_wrapper.stacked label{display: block;padding-bottom: 5px;}#indeed_search_footer{width:295px; padding-top: 5px; clear: both;}#indeed_link{position: absolute;bottom: 1px;right: 5px;clear: both;font-size: 11px; }#indeed_link a{text-decoration: none;}#results .job{padding: 1px 0px;}</style><style type='text/css'>
#indeed_widget_wrapper{ width: 400px; height: 600px; background: #FFFFFF;}
#indeed_widget_wrapper{ border: 1px solid #FFFFFF; }
#indeed_widget_wrapper, #indeed_link a{ color: #000000;}
#indJobContent, #indeed_search_wrapper{ border-top: 1px solid #DDDDDD; }
#indJobContent a { color: #00c; }
#indeed_widget_header{ color: #000000; }
</style>
<script type='text/javascript'>
var ind_pub = '9203913734849614';
var ind_el = 'indJobContent';
var ind_pf = '';
var ind_q = '';
var ind_l = '';
var ind_chnl = 'none';
var ind_n = 10;
var ind_d = 'http://id.indeed.com';
var ind_t = 40;
var ind_c = 30;
</script>
<script type='text/javascript' src='http://id.indeed.com/ads/jobroll-widget-v2.js'></script>
<div id='indeed_widget_wrapper'>
<div id='indeed_widget_header'>Lowongan Kerja Terbaru</div>
<div id='indJobContent'></div>
<div id='indeed_search_wrapper'>
<script type='text/javascript'>function clearDefaults(){var formInputs=document.getElementById('indeed_jobform').elements;for(var i=0;i<formInputs.length;i++){if(formInputs[i].value=='title, keywords' || formInputs[i].value=='city, state, or zip'){formInputs[i].value='';}}}</script><form onsubmit='clearDefaults();' method='get' action='http://carikankerjaan.blogspot.com/' id='indeed_jobform'><div id='qc'>
<label>
<div align="left">Pekerjaan :
<input type='text' onfocus='this.value=""' value='Nama Pekerjaan' name='q' id='q' />
<br />
</div>
</label>
</div>
<div id='lc'>
<label>
<div align="left">Lokasi :
<input type='text' onfocus='this.value=""' value='Lokasi Kerja' name='l' id='l' />
<br />
</div>
</label>
</div>
<div id='indeed_search_footer'><div style='float:left'><input type='submit' onclick='/' value='Cari Kerja' class='findjobs'>
</div></div><input type='hidden' name='indpubnum' id='indpubnum' value='9203913734849614'></form></div><div id='indeed_link'><a href="http://www.indeed.com/?indpubnum=9203913734849614" style="text-decoration:none; color: #000">jobs</a> by <a href="http://www.indeed.com/?indpubnum=9203913734849614" title="Job Search"><img src="http://www.indeed.com/p/jobsearch.gif" style="border: 0;vertical-align: middle;" alt="job search"></a>
</div>
</div></th>
<th valign="top" scope="col">Ganti dengan code iklan ukuran 160X600</th>
</tr>
</table></td>
</tr>

</table>
</body>
</html>


* Tu yang warna merah bertuliskan "Ganti code iklan berukuran......."
Silahkan agan ganti dengan code iklan PPC atau CPM, terserah agan sendiri dah, mau dikasih iklan google kayak ane juga gak papa ^_^

* Oh iya khusus untuk angka 9203913734849614, Itu merupaka kode dari indeed gan, kalau agan punya akun disana, silahkan agan ganti

* Yang terakhir, edit tu URL blog ane http://carikankerjaan.blogspot.com/ dengan URL blog agan ,


OK selamat mencoba gan, semoga berhasil ^_^
Maaf . postnya aga melebar, kepanjangan code  -_-''

Related to: Membuat "MESIN PENCARI LOWONGAN KERJA" menggunakan Blogger

54 comments:

epuljapanese mengatakan...

Saya sudah daftar di indeed.com, cara mendapatkan kode yang bertuliskan warna merah tuh gimana caranya?

Kelana mengatakan...

lho..langsung aja ke ads .indeed .com gan

oksha cie mengatakan...

om ko ga bisa si...
malah ada kaya gini
[Error parsing XML, line 53, column 154: Element type "formInputs.length" must be followed by either attribute specifications, ">" or "/>".]

One Loading mengatakan...

itu karena gak pakai classic template
silahkan masuk ke pengaturan "template"
lalu pilih bagian "Revert to Classic templates"

Teamoglass mengatakan...

sippp
thx atas infonya
semoga berhasil
:-)

Arina Fasmara mengatakan...

gan, ane dah bikin. template nya dah jadi,,,,
tapi koq setelah dibuka blognya gak ada apa2nya, cuma bertuliskan "Blog ini tidak memiliki posting apapun. Harap tambahkan setidaknya satu posting."
mohon pencerahannya gan ^_^ TQ

updatejobstreetweb mengatakan...

makasih gan infonya..
ane dah jadi nih..
tolong kunjungannya

Anonim mengatakan...

cara mendapatkan kode merah bagaimana ya .. saya masih minggu, mohon bantuannya

Ciledug Media Plus mengatakan...

Gan ijin copy codenya, ane mau coba terimakasih banyak ya gan.
Salam success selalu.

caribisnisok mengatakan...

mantab gan, langsung praktek.
thank untuk infonya

job siantar mengatakan...

Ketika cari kerja...kok itu2 mulu yg keluar ya gan lokernya?

Mohon pencerahannya

bisnis online mengatakan...

wah itu mantap meta tag udah ada tinggal comot gan....tks dah

industry maintenance mengatakan...

ajarin aku ngecheat dong pak,skorku melempem di ratusan doang ni

Armstrong Ceiling mengatakan...

Kalau saya main game di awal2nya doang yang semangat pak, kalau sudah bisa mencapai skor tertentu langsung deh ditinggalkan begitu saja

Motivator Bisnis mengatakan...

kalau pakai GOOGLE CHROME bagaimana

printing mengatakan...

entah mengapa aku tuh paling males main game

genset link mengatakan...

kasih tau dong cheatnya

water filter mengatakan...

pak kalau pakai cheat engine untuk game conquest of thrones gimana caranya?

Furniture Jakarta mengatakan...

kok saya jadi untuk perjuangan semut yah?

Jasa Internet Marketing mengatakan...

ada yang tahu cara ngecheat last fm?

pressure gauge mengatakan...

selain plugin container apa lagi?

game terbaru mengatakan...

oy gan cemana cara daftar endeed gan?

Bagas mengatakan...

gan ane coba search kerjaanya kok g ada apa2 yg muncul cm kerjaan itu2 aja???

pompa centrifugal mengatakan...

mari dicoba...

Aisy Ainun mengatakan...

http://aassddsw.blogspot.com/

Dwi Nursiartono mengatakan...

waktu url blm diganti sukses gan, setelah diganti urlsendiri kok gak ada isinya ya gan ? mohon pencerahan... tks

Dwi Nursiartono mengatakan...

maaf gan kode indeed yg sebelah mana ya... saya sudah punya akun undeed, tks.

Dwijaya mengatakan...

artikelnya sangat menarik ,semoga menjadi inspirasi buat kita bersama ya .. www.peluangusahabaru.info

nasehat engkong mengatakan...

gan punya template khusus halaman loker ga gan .. maakasih klw ada add facebook di syahid agyl gan

Info Bagus mengatakan...

jos tenan pokoke.. thanks y

Anonim mengatakan...

nice info gan
mampir juga http://bit.ly/1n9koY5 caranya mudah dan aman
join langsung dapet $25
semoga bermanfaat .

Ahmad Salim mengatakan...

makasih gan, sip banget

nilan mengatakan...

ok gan, di coba ahh ...

http://rahasiabisnisonlinebuatpemula.blogspot.com

tandatanya mengatakan...

*info..ini adalah kerja online, pekerjaan alternatif bagi
mahasiswa ataupun yang belum mendapatkan pekerjaan, sistem di kerja online ini sama dengan
di perusahaan nyata, anda bekerja anda digaji anda malas anda tidak akan mendapatkan apa-apa,
disini anda tidak bekerja untuk mencari member, bukan bisnis investasi,
STOP BISNIS ONLINE SAATNYA KERJA ONLINE, tidak ada orang ketiga alias admin yang mengatur penghasilan
anda, apa yang anda kerjakan hasilnya untuk anda sendiri,
selengkapnya anda baca di sini www.goworkathomenow.weebly.com

Jakapitana mengatakan...

mantap gan.... tengkyu infonya ,,http://lokerash.blogspot.com/

pulsa murah malang mengatakan...

ijin coba gan :D

Kukuh Niam Ansori mengatakan...

waah...boleh dicoba nih gan
ane comot ya

kalau minat kunjungi blog ane gan
http://catatanseorangamatiran.blogspot.com

suhar maji mengatakan...

ijin sedot gan
http://info-kerja-kamu.blogspot.com/

Exnim mengatakan...

Thanks untuk masukannya sob

Anonim mengatakan...

Manfaatkan FB anda untk mendapatkan penghasilan tambahan, gabung disini => http://fbwarrior.com/?reg=andry2

Agil Fadillah mengatakan...

ko lowongannya itu itu aja gan?

http://agilfadillah.blogspot.com

situsIDcom mengatakan...

thanks gan infonya ya...

Service Pc Laptop mengatakan...

kok nggak bisa dah gan???
gak apa2 dah... nitip lapak aja ya http://bironaskomputer.blogspot.com/

Nusantarapoker.com Agen Texas Poker Dan Domino Online Tanpa Robot Terpercaya mengatakan...

mah ini menarik juga gan,,saya coba dulu lah tutorialnya

Anonim mengatakan...

gan, cara dapat kode iklan untuk edit template nya gimana ya? mohon bantuannya gan, makasih...

unichange indonesia mengatakan...

jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
diantaranya :
BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
Bitcoin to FasaPay ----► 0%
Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
dan masih banyak lagi
kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

Media Family mengatakan...

sip mantaff juga tutor ni tentang blog loker..ini ane jg beri info loker gan yang terbaru http://kerjafreshgraduated.blogspot.co.id/

Sidharto mengatakan...

Kalau dah jadi blog lokernya, terus dapat uangnya gimana mas?. Tks

maccau10 mengatakan...

Makasih gan, ini sangat membantu saudara kita yang masih mencari lowongan pekerjaan

Ryu Fighter mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fakhrurrazi , mengatakan...

bisa pasang iklan adsense di mesin pencari kerja tu?

Donal League mengatakan...

tg.gan
www.autoliker.pw

judiuntung mengatakan...

Terima kasih Atas Info yang anda berikan. Semoga Sukses Selalu :)

KONTES SEO July 2016
Poker Online
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker uang Asli

NONTON FILM ONLINE mengatakan...

terimakasih atas ifonya gan ,,
ku coba dulu ya gan ijin share,,

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU