Cari Dollar dari CPM...?? Pakai POP UP aja

Cari Dollar dari CPM

Banyak pertanyaan mengenai CLICKBANK dan AMAZON, tapi anehnya lebih banyak yang tanya cara cari dollar dari CPM.

Lho kok aneh ya...?? padahal gampang banget lho cari dollar dari CPM, tapi musti sering sering ngunjungi situs traffic exchange buat nyarik traffic secara instant ^_^

Sebelumnya ada yang musti agan INGAT yaitu " PERATURAN "Kalau Iklan CPM Gak boleh pakai TRAFFIC EXCHANGE, nah lo...!!!
Sedangkan TRAFFIC EXCHANGE juga punya peraturan dan salah satunya, gak boleh ada iklan dari CPM karena tu iklan  "Break Iframe"

Kalau di perhatikan Peraturan dari traffic exchange dan CPM, saling berhubungan ya , tu karena mudahnya dapat dollar dari Iklan CPM kalau kita pakai TRAFFIC EXCHANGE.. ( Paham maksud ane ^_^

Sekarang ane kasih trik menggunakan pop up, agar tidak melanggar aturan CPM dan juga traffic exchange.

Kita mulai triknya, semoga bermanfaat 


Senjata perang siapin dulu gan ::
1. CPM
nih yang ane tau masih membayar, kalau punya yang lain silahkan tambahkan sendiri ::
http://www.cpx24.com
http://www.paid-to-promote.net
http://cpm.biz

https://www.popads.net

2.  BLOGGER ( pakai punya agan sekarang dah cukup gan )
3.  SCRIPT POP UP, monggo di comot gan
<script type="text/javascript">
window.open("http://namablog.blogspot.com/url-salah-satu-postingan");
</script>

Sekarang TRIKNYA
Pertama dan paling penting, Pindahkan semua code iklan CPM yang ada pada halaman depan Blog agan (Biasanya Iklan ada di WIDGET ).
Kemudian pasang tu Code Iklan CPM pada salah satu POSTINGAN, kalau sudah, tinggal letakkan tu CODE POP UP di postingan yang lain, dan ganti :: http://namablog.blogspot.com/url-salah-satu-postingan
dengan URL dari postingan yang terdapat CODE IKLAN CPM

Kenapa kok gitu.....??
Simpel aja, kita akan mendaftarkan Blog kita dalam traffic exchange yang tidak memperbolehkan adanya iklan, makanya iklan jangan taruh di halaman depan, selanjutnya tugas dari SCRIPT POP UP untuk membuka salah satu postingan agan (yang ada CODE IKLAN CPM) secara otomatis.

yups disinilah TRIK akan bekerja, karena BLOG agan sudah pasti di terima di TRAFFIC EXCHANGE, dan blog agan tidak akan melanggar aturan CPM, karena traffic datang dari halam BLOG agan sendiri.

KELEMAHAN TRIK ::
Biasanya dalam FIREFOX ada pengaturan BLOCK POP UP, dan ini yang menjadi musuh utama, tapi tenang aja gan, sampai saat ini 80% pengguna FIREFOX tidak perduli dengan POPUP, jadi kemungkinan dapat dollar masih tinggi  gan.

Nih gan sebagai CONTOH, ane pakai BLOG SEARCH ENGINE ,
dan udah ane daftarin ke TRAFFIC EXCHANGE ^_^
Cek idot gan :: http://trafficadbar.com/_4ce0

Yang mau dapat TRAFFIC tanpa melakukan KLIK sama sekali, silahkan pakai AUTOSURF TRAFFIC EXCHANGE, contoh yang ane pakai dan lulus sensor, disini gan :: http://www.10khits.com

Related to: Cari Dollar dari CPM...?? Pakai POP UP aja

38 comments:

Kelana mengatakan...

maaf gan komen yang lama terhapus"intensdebate" lagi error

Bisnis Online Terbaru mengatakan...

Ney gan gw tambahin, silahkan visit me

Amien Melody mengatakan...

Makasih gan....

My Movies Collection mengatakan...

Nice info gan...

Hardi Yanto mengatakan...

masih bingung gan

muhammad farhan mengatakan...

keren banget gan, makanya saya juga bingung kunjungan blog saya 2000/day tapi kenapa sehari cuma dapet sekitar 100 impressi, pasti ini dampak dari mozila dan chrome popup blocker gan:(

Clixsense Admin mengatakan...

Mw tw Cara Verifikasi Paypal mudah visit me..

sham soery mengatakan...

terima kasih gan infonya sangat bermanfaat

Gabung di sini gan

di bayar hanya dengan mengisi beberapa survey

di bayar Rp4.000 samapai Rp20.000 per survey

minimum pay out Rp20.000

pendaftaran GRATIS

terpercaya sejak berdirinya yaitu tahun 2004 sampai sekarang

untuk informasi lebih lanjut buka link di bawah ini

http://bisnis-online-terbukti-membayar.blogspot.com/2013/06/cara-mudah-mendapatkan-uang-dari-ipanel.html

Bagas mengatakan...

Mantap tipsnya kang

ko min ho mengatakan...

payment pake apa bos?

Elang Maya mengatakan...

Maaf pemula mau tanya nih Gan...
skript itu naroknya di mana ya...dan juga caranya, penjelasan di atas belum jelas bagi pemula seperti ane..
Thanks ..sebelumnya..

Bisnis Online mengatakan...

forex gratis modal nih...
ikutan sebelum habis masa promonya..
http://adf.ly/VtfRI

kingkong mengatakan...

Bermanfaat banget gan... thank's ..!!!

usaha tanpa modal

Ad Darussalam Yamazaky mengatakan...

Assalamu 'alaikum wr.wb lam kenal gan mhon pencerahan maklum ane msh anak bawang jd blm faham
pertanyaan ane

tu narok kode iklan N script popupnya di compose pa di htmlnya trs scriptt popup di tarok di stiap postingan pa cukup satu pos aj

trimaksih N lam kenal

Wassalamu 'alaikum wr.wb

veratea mir mengatakan...

Mantap Gan...

Banyak cara menghasilkan uang leawat internet baik menggunakan google adsense maupun bisnis lainnya. Salah satunya adalah bisnis forex. bisnis forex adalah bisnis yang menggiurkan karena cara kerjanya sangat nyantai. sekarang lagi mencoba bisnis forex di octafx yang memberikan bonus 50%, no deposit bonus $8 dan transaksi lewat bank lokal seperti Mandiri, BCA dan BNI

anggara neko mengatakan...

nice infonya gan, INVESATSI MASA DEPAN YANG AMAN DAN TERPERCAYA

pria mengatakan...

mantep gan tipsnya gan ane langsung tes

acrazo mengatakan...

mantab nih infonya....
yang penting dalam bisnis online paling tidak harus ulet mencari pengujung...
kalo pengunjung udah banyak yang datang,,,pasti akan dapet hasilnya,,
hehehe

Cari Duit Dari Facebook

Anonim mengatakan...

nice info gan
mampir juga http://bit.ly/1n9koY5 caranya mudah dan aman
join langsung dapet $25
semoga bermanfaat .

Info kepegawaian mengatakan...

Mantap nie info...

aplikasi android user mengatakan...

tambah trik lagi ni, trimakasih..

Bisnis Online mengatakan...

Kalau pasang iklan Pop Up diblog sangat menggangu pengunjung apalagi
pop up-nya tanpa ada tombol close bisa mebuat pngunjung jadi jenuh bahkan lari dari blog kita.
Rahasia Dollar

Wahyu udie mengatakan...

Super Sekali Postinganya gan..Skrg dah gk jaman online gk menghasilkan STOP buang2 waktu! Saya sudah membuktikan Disini Cra Krja sngt2 mudah tdk prlu Keahlian yg KHUSUS
Cuma KLIK2 selama
10 menit depan kompt.per hari anda dibayar Dollar..Pembayaran paling INSTAN 2 detik smpe ke REK. tdk membuang2 waktu bs dikrjkan sambil ngantor dll..
segera daftar gratis ..
TANPA MODAL (cma modal NET), bukti Pembayaran instant dn kesuksessan membernya silahkan chek forum INTERNATIONALnya
Ada FORUM Bagian INDONESIA. Hati -Hati Penipuan (SCAM) !! Elektibilitas Dari BISNISS ONLINE itu
Terlihat Dgn Keberadaan sebuah FORUM didalamnya..

Alhamdulillah dgn sabr dan Doa srta kesriusan saya sudah Profit $5USD per hari tanpa Modal meski hanya member standart alias Gratisan
Apalagi bagi anda yg punya modal bisa upgrade member /invest wow !! profit Bs 3 kali lipat dr member standrt.(updated:kini saya sdh member GOLDEN dgn profit $35USD/hari dan Target lg menuju Member ULTIMATE )



BUKTI PENDAPATAN DALAM SEMINGGU:
http://bit.ly/1hRRyg4

BUKTI PEMBAYARAN BULANAN/MINGGUAN MELALUI PAYPAL INSTANT 3 DETIK MENDARAT KAPANPUN REQUEST:

http://bit.ly/OwECQW (PO Mingguan)

http://bit.ly/1gHg1o9 (PO Bulanan)


TOTAL RECEIVED:
http://bit.ly/R2jYJT


DAFTAR DISINI FREE!!
http://bit.ly/18eptWI

Arifin Noviyadi mengatakan...

ada trik gak buat ngakalin browser pengunjung yg kebanyakan pake google chrome..?

Anonim mengatakan...

Manfaatkan FB anda untk mendapatkan penghasilan tambahan, gabung disini => http://fbwarrior.com/?reg=andry2

dwi mengatakan...

masih bingung nih caranya yang buat nempatin script pop up nya, trus url yang didaftarkan untuk traffic exchange nya itu url homepage ato yang ada pop up nya? mohon penjelasannya ya
terima kasih

blog do follow 2014 mengatakan...

list blog do follow 2014

Andrean Perdana mengatakan...

.
Cek cpm dan ppc trafik Indonesia disini bro:
Bisnis Online (CPM & PPC) Menerima Trafik Indonesia..
.

Asik4U .com mengatakan...

ga ngerti gan :D hehehe

permainan bola voli mengatakan...

wah ribet juga ya mas menghasilkan uang dari internet itu

pusat harga hp dan laptop mengatakan...

ijin praktek ya gan, makasih banyak nih sudah membantu

blogmaster mengatakan...

ijin promosi blog baru gan http://eblogsuka.blogspot.com/

Ukhti Ana mengatakan...

Terima kasih artikelnya
sangat bermanfaat sekali,..
salam Pembicara Internet Marketing Bekasi

rudi hariyanto mengatakan...

bro artikel lu dicopas trus diganti dikit mah ini orang mas-kimkim.blogspot.com/2013/12/trik-cepat-cari-dollar-dengan-cpm.html

Agen poker Online mengatakan...

Terima kasih Atas Info yang anda berikan. Semoga Sukses Selalu :)

Abba Yosua mengatakan...

gan.. agan bakalan jadi inspirasi ane, makasih gan :)

Abba Yosua mengatakan...

kalau mau add LINE (abbayosua) ya gan.. atau facebook "abba Yosua".. salam kenal :D

Aplikasi Game Android mengatakan...

mantap artikelnya bermanfaat sekali semoga sukses selalu.....

Download game dan aplikasi untuk Android

Poskan Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU