MUDAH dapat $$$ dari CPALead :: Memakai Content Locker

promocpalead

Ada pertanyaan menarik yang masuk ke Email ane gan, kali ini tentang CPALead ( Khusus yang Content Locker )

Sedikt Penjelasan CPA Content Locker::
Kemarin sudah ane singgung dikit tentang CPA, dimana tugas kita menyebarkan sesuatu yang GRATIS ( gajian antara $0,1 - $200/ Lead) Nah sedangkan CONTENT LOCKER sendiri, merupakan alat untuk membawa pengunjung agar mau melakukan HAL GRATIS itu (STOP...!! pikirkan dulu gan...!!!)



Contoh REAL Content Locker::
Agan punya banyak Ebook Premium, lalu agan bagikan GRATIS, tapi tu Ebook agan KUNCI (LOCK), cara membuka KUNCI-nya harus melewati SURVEY atau mungkin Hanya mengisi Nama & Email (Lead)

cpalead tool dashbor


Pertanyaan yang sampai ke EMAIL ane ::

Tanya : Gimana cara mengambil Ebook atau Software dari server/hosting lain, biar bisa pindah ke Hosting ane, jadinya tu Ebook atau Software bisa jadi punya ane dan bisa ane bagikan GRATIS untuk CPALead....??

Jawab : Lho kan tinggal di download terus upload aja ke hosting agan pakai FTP atau File Manager di CPANEL Hosting agan..??

Tanya : Waduh gan, koneksi ane lemot, Bandwith miskin, bisa gak yang antar hosting aja, jadi tanpa Download dan Upload Manual...??

Jawab : Bisa kayaknya gan

Tanya : Caranya....?? Please buatin Tutornya juga ya gan...?? Maklum gan masih newbie cuma bisa upload ama download doang :malu:

Jawab : OK gan, kayaknya cukup tu, karena cuma butuh upload doang,  ntar ane buatin, Sssttt..gan ane punya rahasia,  ane juga newbie gan ^_^

TRANSFER Tanpa DOWNLOAD 
Langsung TERUPLOAD

Dalam tutor ini ane coba ke Hosting GRATIS dengan QUOTA terbatas, jadi please nyobanya file yang kecil aja ya (Dibawah 100MB).
Maaf batas Hosting ane tinggal 100MB.
Selain itu time limit di disable ama servernya biar gak terlalu berat ^_^
kalau ada erorr : Warning: set_time_limit() has been disabled
gak usah panik, File tetap masuk selama gak ada keterangan Erorr lain. maklum HOSTING-nya GRATISAN -_-'' ( Waduh gak enak banget ya kalau GRATISAN.. ^_^

Contoh LIVE :: 
Pertama cari target disini :: GOOGLE PLR Article
Siap Sedot, masukkan Linknya disini : http://fatloss.16mb.com/sedotgan
Hasil sedot masuk sini :: http://fatloss.16mb.com/sedotgan/sukses

CARA MEMBUAT 

STEP 1 :: PERSIAPAN

1.1.Hosting Sendiri
Bisa dari HOSTGATOR atau pakai hosting GRATISAN untuk coba coba, tapi siap di tutup sewaktu waktu, karena kebanyakan hosting yg gratisan, memberikan LARANGAN, kalau servernya hanya sebagai tempat backup atau nitip file, jadi otak atik sendiri biar tetap berada di bawah radar ^_^

1.2. Domain Sendiri, kalau ini pakai GRATIS  gak masalah
1.3. Downlod Scriptnya disini :: http://fatloss.16mb.com/sedot.zip

STEP 2 :: UPLOAD
Setelah STEP 1 selesai, sekarang tinggal agan Upload tu file yang ane kasih ke hosting agan, bisa pakai FTP atau File Manger di CPANEL.
Kalau UPLOAD nya pakai FTP jangan lupa di Extrak dulu tu file ZIP, tenang ukurannya kecil kok cuma 7KB.

CARA PENGGUNAAN SCRIPT
1. Agan harus mencari file yang direct download (Download langsung)
Contoh kalau mau cari Artikel atau EBOOK :: GOOGLE PLR Article 
2. Tentukan Target kemudian Klik kanan dan COPY Link Location
copy link
3. Paste atau masukkan Link tadi pada Script di hosting  agan
paste pada script

4. Selesai sekarang File itu jadi milik agan ^_^


CARA PROMO CPALead
Yang ini tergolong Mudah, tergantung kerja keras sih, makin banyak File yang agan COMOT dan bagikan secara GRATIS, makin besar peluang DOLLAR nya, inget gan yang ini berjenis CPA, jadi bukan uang RECEHAN lagi ^_^, Kalau mau coba CPALead silahkan daftar DIMARI :: http://www.cpalead.com/get-started.php

CPA yang lain juga banyak, silahkan cari sendiri OK 

Related to: MUDAH dapat $$$ dari CPALead :: Memakai Content Locker

14 comments:

radex78 mengatakan...

Tiap kali coba cari info cpa halaman agan yang selalu tampil hehe , saya daftar oba coba gan , newbie butuh bimbingan

khoiril bakhtiar mengatakan...

mksi gan,,postingannya mantap poll

Rumah Ayu mengatakan...

thx informasinya sob..

Kisah Hikmah mengatakan...

siiip dah, mantap informasinya..

Jam tangan murah online mengatakan...

thanks infonya,,,semoga makin sukses di CPA

Raharja Reload mengatakan...

Maaf gan saya newbie nih masih awam, mau tanya cara menyelesaikan untuk ini complete a survey to unlock this page.
bagai mana caranya mohon penjelasannya. Tks

Joker Elses mengatakan...

gan saya gak bisa download tuh script kasih pencerahan dong

https://gameh4cktools.wordpress.com mengatakan...

Game Hack
https://gameh4cktools.wordpress.com

Anonim mengatakan...

Mantap gan...
Saya juga join nih :)
http://www.cpalead.com/get-started.php?ref=318987

Indah Tularik mengatakan...

mantap tutornya
https://richsolutiontips.blogspot.com/

Imam Sumitro mengatakan...

Sedal

Imam Sumitro mengatakan...

Sedal

Imam Sumitro mengatakan...

Sedap...

huda hp mengatakan...

dimana saya akan menerima dolarny hhhe mohon pencerahan

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU