Trik mendapatkan $25 / Minggu dari SOCIPOLL, menggunakan BLOGSPOT

SOCIPOLL

Sebenarnya trik ini ane ambil dari para BALCKHATer dalam mencari referral, eh ternyata bisa berhasil untuk situs lain dalam hal mencari referral, jadi intinya trik ini bisa agan pakai untuk mencari referral, yang asik disini :: LINK REFERRAL KITA SEMBUNYIKAN  MENGGUNAKAN TAMPILAN ASLINYA ^_^

OK, target kita kali ini situs  yang lagi naik daun,  SOCIPOLL

Tenang triknya bisa juga dipakai untuk situs lain kok, asal keperluannya sama "MENCARI REFERRAL"

Kenapa Socipoll...??
Simple aja, itu karena kita akan dibayar s/d $3 tiap referral aktif, dengan syarat kita juga musti aktif gan ^_^ , gampang kok kita tinggal buat POLL, VOTE atau KOMEN sana sini, pakai bahasa indonesia juga gak masalah ( Ntar ane jelasin caranya dibawah ^_^)
================================================
KITA MULAI TRIK MENCARI REFERRAL
========================================
1. DAFTAR DULU , nih ane bawain FORM pendaftarannya gan

Choose password:
Re-enter password:
E-Mail:
First Name:
Last Name:
Birthyear:
Male:    Female:
2. AMBIL LINK REFERRAL
Tampilan link referral agan, ntar seperti ini :
http://www.socipoll.com/welcome.pl?f=105184

3. BUKA BLOGGER.COM
Kalau orang luar sih biasanya memakai domain dan hosting sendiri, berhubung kita pengen yang cepet jadi kita buat aja dari blogger.com. Kita akan membuat tampilan SOCIPOLL dengan link referral kita didalamnya, hanya dengan blogspot (Bingung gan...?? Baca terusss ^_^

4. GANTI TEMPLATE
Kemarin dah ane kasih gan, tu yang cuma satu WIDGET, kalau belum punya silahkan comot disini gan :: DOWNLOAD TEMPLATE

5.  MASUKKAN LINK REFERRAL AGAN DALAM IFRAME
Caranya seperti ini gan, silahkan di COPAS dan ganti dengan LINK referral agan sendiri ::
<iframe width='1010' height='620' frameborder='0' src='http://www.socipoll.com/welcome.pl?f=105184' marginwidth='0' marginheight='0' vspace='0' hspace='0' allowtransparency='true' scrolling='no'></iframe>


6. JADI GAN ^_^
Masukkan dalam salah satu WIDGET di Template itu,
Nih contoh punya ane gan, silahkan di tengok, cuma beda tipis ama situs aslinya :: http://socialpoll.blogspot.com


================================================
----------------------------------------------------------
Itu tadi trik untuk mencari referral gan, jadi orang gak malas lagi lihat promo kita yang mengandung LINK REFERRAL ( Sudah kebiasaan agan tuh, kalau ada link referral pasti gak mau ngeklik sama sekali  -_-''

Sekarang cara kita aktif di SOCIPOLL ::
Walaupun referral kita banyak, kalau kita gak aktif sama aja bo'ong gan, jadi kita musti ikutan aktif, lagian ada bonus gan buat yang aktif, nih ane kasih tau caranya menjadi member aktif::

1. BUAT POLL SENDIRI
Buat yang semenarik mungkin gan, semakin banyak yang komen dan ikutan poll yang agan buat, ntar agan bisa jadi BEST OF THE DAY, dan agan dapat tambahan $3
Caranya gampang banget gan, tinggal KLIK aja Create a Poll , ntar muncul kolom kayak gini (isi yang penting aja )
SOCIPOLL

2. VOTE POLL dan kasih KOMEN
Ingat gan, komen itu terkadang penting juga, biar dia mau VOTE POLL balik ke kita, makin banyak komen, makin banyak kemungkinan VOTE POLL ke milik kita caranya juga gampang gan.
Tinggal klik aja "View Lates Polls", Pilih dah salah satu link di sana, terus kasih VOTE dan Komen
SOCIPOLL 

Gitu aja sudah cukup gan, semakin aktif dan semakin banyak referral, DOLLAR agan juga semaikn banyak, OK gan selamat mencoba ^_^



Related to: Trik mendapatkan $25 / Minggu dari SOCIPOLL, menggunakan BLOGSPOT

17 comments:

epuljapanese mengatakan...

Itu beneran di bayar ga gan???? terus Link Referral Socipoll nya dimana gan?

Kelana mengatakan...

sekarang udah jadi layanan biasa gan,
udah gak membayar lagi kayak dulu

Shui blog mengatakan...

coba disini sobat dapat 50ribu dan dapat dollar $10
http://eimimo.com/?ref=134621
http://www.wisbux.com/index.php?ref=ika
thx

Amad Soleh mengatakan...

wahahahahahahah...???

htpp:amadsoleh.blogspot.com

Jagerman Edison mengatakan...

nice share gan (y)
kunbal ya gan gamefoze@blogspot.com

Anonim mengatakan...

Kalau buat nyari referal di MLM bisa gak ya?

suryo m mengatakan...

keren gan

Sugiyo HM mengatakan...

Gan, nyari link refferal kita dimana?

Chee Ny mengatakan...

gan request donk untuk yang cari refferal :)

zura ydi mengatakan...

www.kutipan-terbaru.blogspot.com blog aneh unik untuk anda lihat lah

satria fhattwa mengatakan...

coba disini gan agan,,,terbukti ma saya nih,,

http://www.fhamouy22.esy.es/2014/08/puluhan-sampai-ratusan-ribu-rupiah.html

Erica belinda mengatakan...

Sangat membantu and keren

Erica belinda mengatakan...

Sangat membantu and keren gan http://ciriseo.blogspot.com/2015/06/artikel-muncul-di-halaman-satu-google.html

Rapika Rahman mengatakan...

Keren gan.. saran dong blog baru nihh
http://www.kararang.ga

Hayz13 Hayz mengatakan...

ane coba gan ... http://chordlagu.tk

Chord Lyrics mengatakan...

Mantao gan , suka musik di sini gan chordnya http://chordgitardantab.blogspot.com

Chord Lyrics mengatakan...

Mantao gan , suka musik di sini gan chordnya http://chordgitardantab.blogspot.com

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU