WARNING...!! Cara Curang membuat Page Rank 9 = $$$ dari PTR

valid page rank untuk paid to review img


Makin aneh saja cara mencari DOLLAR di INTERNET...!!
Kali ini ada sedikit pembelajaran buat para Blogger yang ingin mencari Dollar dari PTR (Paid To Review ), lalu apa hubungannya dengan PAGE RANK..!! 

Seperti  namanya PTR (Paid To Review), sebenarnya kita dibayar untuk melakukan review suatu produk, web atau layanan, Nah kalau anda ingin mendapatkan banyak JOB REVIEW dan dengan nilai Gajian yang BESAR, ada satu syarat yang harus anda miliki...!!
PAGE RANK harus TINGGI..!!.
Secara Normal anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperoleh PAGE RANK yang tinggi, tapi kalau mau cara INSTANT juga bisa, dan INGAT..!! ini termasuk cara CURANG..!!
Mudah sekali untuk membuatnya, karena ini hanya FAKE alias PALSU.
Karena yang mengatur Page Rank itu Robot Google, jadinya bisa tertipu, dan Hebatnya Page Rank itu nantinya bisa benar-benar menjadi Valid, karena PAGE RANK, di Update oleh Google 3 Bulan sekali.

CARA MEMBUAT FAKE PAGE RANK

1. Wajib pakai Domain sendiri, kalau masih pakai blog GRATISAN, lalu buat apa dapat PAGE RANK tinggi...?? Selain itu kita akan membuat dua halaman dalam satu Halaman.
* Halaman Satu (index.php) Berisikan halaman yang hanya bisa diakses oleh google BOT. jadi pada halaman ini isi dengan code berikut :

<?php
if (strstr($_SERVER['HTTP_USER_AGENT'], 'Googlebot'))
{ header( "HTTP/1.1 301 Moved Permanently" );
header( "Location: http://www.domain_lain.com" ); exit; }
else {include "index2.php";};
?>

* Halaman 2 (index2.php) isi dari SITUS asli atau HOME PAGE.

Keterangan ::
Pada setiap situs selalu terdapat file index.php rubah namanya menjadi index2.php , buka notepad masukkan code diatas, ganti http://www.domain_lain.com dengan nama domain yang mempunyai Page Rank Tinggi, kemudian simpan dengan nama index.php


Perubahan PAGE RANK tetap mengikuti jadwal dari BOT google, jadi sambil menunggu, anda bisa mencari backlink untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, anda bisa melepas code pada index.php setelah PAGE RANK berubah.


Sekarang anda tidak lagi membutuhkan waktu tahunan untuk mendapatkan PAGE RANK 9 , mungkin hanya butuh waktu 4 Bulan, kok lama...??  Lho kan tetap mengikuti perubahan PAGE RANK. ^_^


SEKARANG untuk ADVERTISER

Anda sudah mengeluarkan Biaya untuk mendapatkan REVIEW suatu PRODUK atau LAYANAN anda, jadi agar hasilnya maksimal, jangan sampai anda salah memilih SITUS, nah agar TIDAK TERTIPU dengan PAGERANK yang PALSU, cek dengan BENAR, Caranya...??


1. CEK DULU PAGE RANK-nya
Download tool ini , untuk mengecek PAGE RANK, tapi bukan VALID atau tidaknya , kalau sudah dapat angkanya (0-9) coba samakan nama domain itu dengan yang muncul di Google, caranya ketikan info:namadomainnya.com 
Kalau VALID = Nama yang muncul tetap sama
Kalau TIDAK= Nama yang muncul nanti SITUS lain 
^_^ Yang mau pakai FAKE PAGE RANK, buat pribadi aja, biar banyak yang komen di blog anda, kalau mau di pakai untuk PAID TO REVIEW, cari yang pengecekannya kurang ketat, dan berdo'a semoga advertiser tidak menemukan blog ini ^_^ , tenang kebanyakan advertisernya orang luar kok, kalau orang kita sendiri semoga tidak tertipu ya ^_^

Related to: WARNING...!! Cara Curang membuat Page Rank 9 = $$$ dari PTR

11 comments:

wsc biolo obat pelangsing mengatakan...

wah mantap gan artikelnya

Budiyanto Simo mengatakan...

bukti websitenya mana nih, .

seragam tk mengatakan...

ywdhdeh, yg penting di coba dulu ajj pake blog yg cadangan :) hehe

bisnis online mengatakan...

wkwk gak berani kalo ane gan, ntar bahaya buat blognya bisa" kena banned kan ama om google :D

bor mengatakan...

Tanks infonya,jadi paham gw pantesan ada web indo page rank sampe 7 padahal web biasa aja

Unknown mengatakan...

Why would one wish to have a fake Page Rank? Google Page Rank is really a component that determines a websites price. Normally the higher your Page Rank is definitely the more cash you may get for the website or advertising space on your own website. Many webmasters can also be buying Page Rank for his or her website(s). FAKE PAGE RANK

Maximusoft mengatakan...

Bahaya pakai tips ini gan -_-

Sepatu Running mengatakan...

terimah kasih atas infonya

Fransiska mengatakan...

Bukannya cara begini bahaya ya? Kalau ketahuan google visa jd n/a kan pr nya?

Subur mengatakan...

Kalo cara validin pagerank gimana?

kunci hati mengatakan...

kasih contoh blognya donk gan, kalo emang bener bisa kan jadi bermanfaat buat blogger lainnya

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU