TRIK DAPAT $5 / DAY DARI PTP (PAID TO POST)

trik paidto post img

Kali ini kita mencoba mencari Dollar dari PTP ( Paid To Post )
Lumayan banyak lho kalau kita mau tiap hari menyisihkan waktu 2 - 3 jam untuk berkomentar / posting, lho kok berkomentar...???

Bagi anda yang mungkin belum tahu apa itu PTP, ini jadi pengalaman baru anda, karena kerja kita Hanya memberikan Komentar (POST) pada sebuah FORUM, dan asiknya lagi kita akan dibayar $5 jika sudah mencapai 100 - 150 POST (Komentar)

Kita mulai TRIK-nya :
* Seperti Biasa kita buat Target Dulu,
kali ini kita menuju ke sini : http://www.investorposts.com

* Setiap Kita berkomentar kita dapat POINT (1 - 5 point)
dan kita bisa menukar bila sudah mencapai 500 point (+/- 125 post) dan itu artinya kita dapat $5, tapi gak semua tempat lho...
Nih khusus yang di bagian ini saja :

SECTION
 Point Post 
 New Thread 
I am Earning Money Online now
2
2
HYIP  Discussion
4
5
Asking and Guiding of HYIP
2
2
HYIP Payment Proof
1
1
Autosurf
2
3
Auto/Manual Surf Payment Proof
1
1
Money Cyclers
2
3
Money Cycler Payment Proof
1
1
Get Paid To Click
3
4
Get Paid To Post
3
4
Get Paid To Sign Up
3
4
Get Paid To Promote
3
4
Get Paid To Other
3
4
GPT Payment Proof
1
1
Others Online Investments
4
5
Trading Discussion
4
5
General Discussion
4
5
Trading Psychologi
4
5
Trading Strategies
4
5
Forex News
4
5
Forex Brokers
4
5
Forex Resources
4
5
Forex Robots
4
5
Forex Indicators and Signals
4
5
Forex Trading Platforms
4
5
Forex Expert Advisors
4
5
Gambling & Games
2
3
Gambling & Games Payment Proof
1
1

untuk info Update Point terbaru langsung kesini saja : http://www.investorposts.com/showthread.php?t=1477

Lha terus triknya mana...???
Tenang dulu, setelah kita tahu dimana tempat mencari POINT, sekarang kita buat trik supaya bisa membuat Koment yang banyak dalam satu Hari, tapi usahakan jangan lebih dari 80 koment / post dalam satu hari,
jadi kita musti membuat 2 atau lebih ID yang berbeda, dan itu artinya kita juga butuh Liberty Reserve lebih banyak sebagai tempat pembayaran ^_^

Nah kita kan butuh bahan tuh buat komentar, karena setiap post / koment musti pakai bahasa Inggris, kalau bahasa Inggris Anda Bagus sih gak ada masalah, jadi tinggal Cuap-cuap aja di sana, INGAT..!!
1. No JUNK (Komen yang cuma sedikit )
2. No SPAM koment (Copy paste komentar dari member lain)

Nah buat anda yang Bahasa Inggrisnya parah, atau mungkin tidak menguasai TOPIK di dalamnya, mungkin TRIK ini bisa sedikit membantu anda , Pertama : untuk bahan anda berkomentar silahkan ambil saja dari FORUM lain yang sebagian besar Materi dan pembahasan 90% Sama seperti : 

Tapi ingat itu hanya sebagai bahan aja, silahkan anda COPY terus Edit jangan Langsung di PASTE, karena itu melanggar aturan, bisa kena banned ntar ^_^

Jadi intinya seperti ngerjain soal , CONTOH :
Anda masuk FORUM HYIP  terus nemu ini : 

Nah kalau bingung mau Komen/ Post apa..??, tinggal contek dan edit salah satu komen / post yang ada di sini :

Gimana, mudah kan, OK selamat mencoba ya..






Related to: TRIK DAPAT $5 / DAY DARI PTP (PAID TO POST)

19 comments:

Anonim mengatakan...

di pendaftarannya itu random question diisi apa ya? aku gagal register terus gr2 random question itu

Anonim mengatakan...

saya newbie. Bisa tolong beri penjelasan yang rinci tentang cara berkomentar dan posting. akun saya selalu saja muncul seperti ini:
you do not have permission to access this page. This could be due to one of several reasons:

Your user account may not have sufficient privileges to access this page. Are you trying to edit someone else's post, access administrative features or some other privileged system?
If you are trying to post, the administrator may have disabled your account, or it may be awaiting activation.

Terima kasih bantuannya ...

TERBAIK PENGHASIL UANG UNTUK BLOG 100% FREE mengatakan...

Bagus gan postingnya, bermanfaat untuk para newbie dan blogger pemula, terus berkarya gan semoga menjadi panutan untuk para newbie lainnya.. salam blogwalking :)

pay per visitor mengatakan...

visit

Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran mengatakan...

Sepertinya harus kursus bahasa Inggris dulu, atau copas di google translate.

ase lole mengatakan...

om, kok situs investorpost.com nya gk bisa ke buka? please.., brithu donk cranya ?

harga4e mengatakan...

thanks banget kak infonya

IndoBo mengatakan...

boleh di coba ney, buat koleksi bisnis online hahhaaa

Mau... 5$ perhari ngiler...! mengatakan...

Wah... Sungguh mantap artikelnya ue...

earn online mengatakan...

nice blog nice post thanks for sharing

PRIVATE BUSINESS SPACE - BITCOIN mengatakan...

informasi yang sangat bagus, sukses buat blognya, terima kasih :)

Thohari Anwar mengatakan...

artikel-artikel agan berkelas semua..salut..n bermanfaat

MOH. Tajuddin N. S mengatakan...

siip.. pengetahuan baru nih...

http://m-tajuddin-ns.blogspot.com/

Service Pc Laptop mengatakan...

menarik juga ini..
mampir juga ===> http://bironaskomputer.blogspot.com

Ricky mengatakan...

Boleh juga nih, terima kasih.

al Umayoning mengatakan...

artikelnya keren

Giribig.com mengatakan...

infonya sangat bermanfaat gan, mampir juga ke blog ane http://giribig.com/

Ludvi mengatakan...

Salam kenal dari saya mbak ludvi min... Jgn lupa kunjungi situs kami ya min...

Hendrik mengatakan...

Mantap min... Terimakasih banyak atas informasinya min..

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU