TRIK bermain HYIP....AWAS + WARNING + BAHAYA...!!!

HYIP....AWAS + WARNING + BAHAYA

Sudah Tahu HYIP....??

Kalau belum tahu mendingan jangan pernah mencoba yang Namanya HYIP, kecuali anda siap untuk kehilangan uang sewaktu waktu.
Itu karena semua situs HYIP, pasti Berujung SCAM, tidak perduli betapa HEBATNYA si Admin, BERAPA LAMANYA Situs itu berdiri, pasti ujungnya bakalan KABUR juga.

HYIP = High-Yield Investments Program
tuh dari namanya sudah kelihatan kalau beresiko tinggi, sebenarnya sih kerja kita enak di HYIP, kita tinggal Invest sejumlah uang, dan Besok atau sampai perjanjian selesai Uang akan bertambah, tanpa kita repot repot cari referral atau jualan sesuatu.
TAPI kalau besok ternyata situsnya TUTUP, uang kita HILANG

* untuk melihat berbagai macam tampilan dan PROFIT yang di janjikan dan info lengkap tentang situs HYIP, anda bisa lihat lihat di http://popularhyip.com

ANDA TETAP ingin mencoba HYIP...??

OK..kalau gitu saya kasih sedikit saran untuk bermain HYIP agar tidak selalu kena SCAM.....!!! (SCAM = PENIPUAN)

Sebelum kita menentukan musti INVEST di mana, ada beberapa hitungan RASIONAL, yang musti anda lakukan :

PILIH  situs HYIP yang sudah Rela mengeluarkan banyak MODAL untuk membangun SITUS itu, dengan demikian dia gak bakalan langsung kabur sebelum balik MODAL, contoh yang dapat dilihat :
* Situs menggunakan SSL (bisa dibuka dengan tambahan https:// )
* Menggunakan DDOS protection (Lihat Hosting penyedianya )
* TEMPLATE yang diapakai belum pernah anda lihat di tempat lain
* Berpromosi di berbagai HYIP Monitor BESAR (GSMONITOR, GOLDPOOL, atau HYP EXPLORER)

PILIH situs HYIP yang  memberikan REFERRAL BONUS 
setiap anda mau mendaftar dan invest pada situs HYIP usahkan menjadi referral dari HYIP monitor, karena kita juga bisa dapat BONUS dari Situs Monitoring itu (Referral Cash Back), carilah situs monitor yang memberikan RCB lebih banyak seperti GSMonitor.

PILIH yang baru berdiri (Running day kurang dari 1 minggu), dan ingat si Admin harus mengeluarkan banyak MODAL.seperti point 1
dengan begitu anda bisa menikmati DOLLAR di saat si Admin sedang sibuk mencari investor untuk menutupi kerugian saat membangun situs.

JANGAN PERCAYA dengan FORUM HYIP yang selalu menunjukkan bukti pembayaran dari (biasanya komen dari situs MONITOR), itu sudah tugas dari HYIP monitor, dan mereka di bayar untuk itu, jadi sebenarnya itu bukan REAL PAYMENT PROOF karena INVEST


Yang terakhir dan perlu anda ingat, segera hentikan PROFIT dan Ambil semua Uang anda  sebelum si ADMIN mendapatkan banyak INVESTOR kemudian KABUR ( Lihat di Stats mereka dan pastikan masuk akal).

Bila memang PROFIT anda cukup untuk di investkan, silahkan anda pakai invest atau cari HYIP lain, jangan pernah menggunakan uang pribadi anda lebih dari 3 kali invest (biasanya  berharapan dapat 2X lipat dari modal ...ini salah BESAR...!!!)

INGAT....!!! HYIP itu tidak aman, TELITI dan PELAJARI atau jangan coba kalau anda tidak mampu untuk kehilangan, itulah sebabnya kenapa mereka selalu bilang 

DON'T SPEND WHAT YOU CANNOT AFFORD TO LOSE..!!!

NB : sorry kalau bahasa linggisnya super ancur  ^_^

Related to: TRIK bermain HYIP....AWAS + WARNING + BAHAYA...!!!

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU