MEMBUAT AUTOPING DAN AUTOBACKLINK PADA BLOG

Coba sekarang anda lihat sidebar sebelah kanan dari blog ini, disitu terdapat logo backlink dan autoping-kan, itu bukan untuk pajangan lho, sebenarnya itu untuk mempermudah saya melakukan autoping dan membuat backlink untuk setiap artikel baru,
membuat autobacklink freebacklink Ping your blog, website, or RSS feed for Free backlink gratis backlink dari morevisits trik moreusers

Jadi setiap selesai membuat artikel baru, saya sempatkan untuk mengeklick satu persatu dari logo tersebut,
Secara otomatis artikel terbaru saya akan terindex ke dalam mesin pencari, dan sekaligus mendapatkan backlink dari masing masing logo tersebut,

Gimana mudah kan, kalau situs/blog anda belum terdapat logo tersebut, buruan deh daftarkan situs anda, tenang ini GRATIS, dan gak akan memakan waktu yang lama.

OK saya akan memberikan satu contoh cara mendaftarkan situs kita,
1. Klick salah satu logo, contoh yang ini : klik logo morevisits
2. Sekarang tinggal copy script yang di berikan :

copy script


3. Masukkan ke dalam blog kita, bisa kan...??
mudah kok masuk pada blogger lalu klik "Design" >> "Add a Gadget "

add gadget

4. Pilih "HTML / Java Script" lalu masukkan code scriptnya, selesai sudah

Sekarang coba anda Klick salah satu artikel anda lalu klick logo yang tadi anda letakkan di blog, pasti nama situs anda akan muncul pada bagian paling atas, yang menandakan bahwa situs anda baru terdaftar...

Setiap kali anda selesai membuat artikel baru, jangan lupa melakukan ping dan membuat backlink untuk artikel yang baru itu, kan sayang kalau sudah bikin banyak artikel tapi tidak ada yang membaca.




komentar autobacklink pada blog

Related to: MEMBUAT AUTOPING DAN AUTOBACKLINK PADA BLOG

3 comments:

Manfaat alam mengatakan...

Apakah ini berpengaruh pada ranking blog kita

zona bebas mengatakan...

cukup bermanfaat tapi untuk panda sekarang mesti di akalin lagi

nova Adriana mengatakan...

oke

http://privateadsense.net

Posting Komentar

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU