Trik Mendapatkan Bitcoins GRATIS Setiap Detik Tanpa Modal.

0 comments

Langsung saja gan, karena ane lama tidak menulis jadi rada gagap ^_^.

Ini salah satu Request dari temen ane yang kebetulan juga baru belajar cari dollar, berhubung dia susah untuk daftar wallet seperti paypal dan kawanannya, ane beri masukkan untuk menggunakan BITCOIN, jadi sekarang bukan mencari dollar tapi bitcoin, yang penting intinya sama :
"Bisa ditukar dengan RUPIAH" ^_^

Saat tutorial ini ane buat harga Rp.1000 = 0.00032646 Bitcoin
Pembuatan Rekening Bitcoin yang ane rekomendasikan untuk temen ane disini gan https://bitcoin.co.id, ini khusus kita orang indonesia, biar penarikan  ke bank local lebih mudah.

Sebelum kita mulai Trik mendapatkan Bitcoin, ane akan membuat rangkumannya terlebih dahulu, karena ane sadar gak semua pembaca blog ini newbie kayak ane, jadi silahkan lewati langkah-langkah yang sudah di pahami.

Rangkuman Trik Bitcoin GRATIS :


  • Langkah 1 = Cara Daftar di https://bitcoin.co.id
  • Langkah 2 = Ambil ID/Alamat Rek. Bitcoin untuk pembayaran
  • Langkah 3 = Trik Dapat Bitcoin GRATIS Per Jam.
  • Langkah 4 = Trik Menggandakan Bitcoin per Detik.
  • UPDATE = "SCRIPT UNTUK PENGETESAN"
  • Langkah 5 = Cara Penarikan BITCOIN / Withdrawl
  • Langkah 6 = Penarikan BITCOIN ke Rek.bank lokal
  • Ane beri VIDEO TUTORIAL + Teknik Kabur gan ^_^

Itu tadi Rangkumannya gan, Sekarang kita menuju ke triknya, agar lebih mudah sekarang ane buatin Spoiler tiap langkah ^_^ 

LANGKAH 1 : Daftar di https://bitcoin.co.id


================================================

 

LANGKAH 2 : Ambil ID  BITCOIN


================================================

 

LANGKAH 3 : Bitcoin GRATIS Per Jam


================================================

 

LANGKAH 4 : Menggandakan Bitcoin per Detik.


================================================

UPDATE SCRIPT UNTUK PENGETESAN


Script ini bisa agan pakai untuk melakukan pengetesan keberuntungan agan ^_^, dan untuk meminimalisir kecurangan system admin, yang biasanya meningkatkan prosentase kemenangan mereka T_T.

Cara pemakaian sama dengan saat agan membuat menu bookmark baru diatas. Silahkan masukkan Code Berikut ini pada kolom Location di menu new bookmark :

javascript:var list = document.getElementsByClassName("tesBit");
for(var i = list.length - 1; 0 <= i; i--)
if(list[i] && list[i].parentElement)
list[i].parentElement.removeChild(list[i]);

var newDiv1 = document.createElement("div");
newDiv1.setAttribute("class", "tesBit");
newDiv1.innerHTML = "<p style='color:green'>Percobaan dilakukan <b>10X<\/b><br\/>Kita hanya membutuhkan<br\/><b>1X Menang<\/b><\/p>";
var infoDiv = document.getElementById("double_your_btc_stake_div");
infoDiv.appendChild(newDiv1);   

var i = 0;
function cobaDulu(){
document.getElementById("double_your_btc_stake").value=0;
document.getElementById("double_your_btc_bet_hi_button").click();
var hasiltest = document.getElementById("double_your_btc_digits").innerHTML;
var hx ="";
if (hasiltest > 5250){hx="<b style='color:green' class='mn'>MENANG<\/b>"}
else {hx="<b style='color:red'>KALAH<\/b>"}
var newDiv = document.createElement("div");
newDiv.setAttribute("class", "tesBit");
newDiv.innerHTML = hasiltest+" = "+hx;
var searchDiv = document.getElementById("double_your_btc_stake_div");
searchDiv.appendChild(newDiv);   
    i++;
    if( i < 10 ){setTimeout( cobaDulu, 2000 );}
} cobaDulu();



LANGKAH 5 : Cara Penarikan BITCOIN yang agan Dapat.


================================================

 

LANGKAH 6 : Penarikan BITCOIN ke Rek.Bank.


================================================

VIDEO TUTORIAL + Teknik Kabur

Video Tutorial ini cara praktek di langkah 3 dan 4, karena banyak yang bingung cara membuat bookmark, jadinya ane buatkan Video, silahkan di tengok gan



SEKARANG TEKNIK KABUR ^_^ 

Ane sebut teknik kabur, tapi sebenarnya ini adalah trik menabung ala perbankan dunia, dengan cara mengumpulkan sedikit demi sedikit, intinya kalau dalam program ini, agan harus langsung melakukan WITHDRWL MANUAL saat saldo agan sudah mencapai 0.0005BTC ( Kalau pengalaman ane sih biasanya tidak sampai satu hari, dan kalau di konfersikan ke Rupiah, hanya sekitar Rp.1000,-

Jadi kalau menggunakan trik ane agan musti melakukan withdrwl setiap hari pada website freebitco.in, ini untuk mengamankan BITCOIN dari keserakahan kita dan system Betting itu sendiri ^_^

Agan tidak usah perduli dan panik dengan sisa saldo yang ada di akun freebitco.in agan, kalau memang habis tinggal kita tunggu dari BONUS PERJAM. Ini dia gan yang namanya System Reset dan mulai lagi dari Awal, tapi ane sebut KABUR,  karena tu Bitcoinsnya kita withdral dan kita amankan langsung ke Rekening Bitcoin.co.id Kita ^_^

Semoga tutorial yang panjang ini bisa menjadi sebuah cerpen ^_^
OK gan selamat mencoba, dan jangan patah semangat saat Gagal..!

Kalau agan KALAH jangan dibawa kehati, ntar sakit hati, 
masak gak pakai modal aja bisa sakit hati ^_^


Yaaa...Adsense Ane Kena Disable lagi...Oh ternyata karena ini...

55 comments
JUST INFO...buat pengingat ane sendiri ^_^

Moga aja bisa jadi pelajaran buat blogger dan ane khususnya, hari ini ane dapat surat Cinta dari om Google, dengan judul,
"Your Adsense Account Has Been Disable" dan ini yang ke tiga kalinya...hahahaha.. ^_^
langsung buru buru ane periksa, takutnya akun utama ane yang di Banned ama om google, alhamdulillah ternyata akun adsense buat One-loading yang kena banned, padahal tu adsense ane buat tester sana sini, dan juga buat contoh tutorial di Blog One-Loading.. ^_^

Membuat "MESIN PENCARI LOWONGAN KERJA" menggunakan Blogger

45 comments
MESIN PENCARI LOWONGAN KERJA

Setelah kemarin kita bikin Blog pencari EBOOK atau PDF, sekarang ada pertanyaan yang menarik gan, gimana kalau dijadikan
MESIN PENCARI LOWONGAN KERJA...Weeeh mantap tu gan $_$

Ane jadi inget ama Indeed, kalau dulu sepertinya ada tu gan, code script khusus buat mesin pencari lowongan kerja, kita pakai itu aja gan, terus gabungin ama iklan adsense beres dah gan, ane coba bikin blog baru gan, cekidot, kali aja mau bikin Mesin Pencari Lowongan Kerja juga ^_^ ::
http://carikankerjaan.blogspot.com

Kalau ane perhatikan tu code pintar juga gan, bisa menyesuaikan lokasi lowongan sesuai dengan Lokasi kita, jadi kalau agan ada di bali, tu info lowongan kerja juga di daerah bali ^_^

Cara buatnya gimana....?? 
Gampang banget gan,
1. Masuk ke Blogger Template, lalu lihat bagian paling bawah, dan pilih "Revert to Classic templates"

Cari Dollar dari CPM...?? Pakai POP UP aja

33 comments
Cari Dollar dari CPM

Banyak pertanyaan mengenai CLICKBANK dan AMAZON, tapi anehnya lebih banyak yang tanya cara cari dollar dari CPM.

Lho kok aneh ya...?? padahal gampang banget lho cari dollar dari CPM, tapi musti sering sering ngunjungi situs traffic exchange buat nyarik traffic secara instant ^_^

Sebelumnya ada yang musti agan INGAT yaitu " PERATURAN "Kalau Iklan CPM Gak boleh pakai TRAFFIC EXCHANGE, nah lo...!!!
Sedangkan TRAFFIC EXCHANGE juga punya peraturan dan salah satunya, gak boleh ada iklan dari CPM karena tu iklan  "Break Iframe"

Kalau di perhatikan Peraturan dari traffic exchange dan CPM, saling berhubungan ya , tu karena mudahnya dapat dollar dari Iklan CPM kalau kita pakai TRAFFIC EXCHANGE.. ( Paham maksud ane ^_^

Sekarang ane kasih trik menggunakan pop up, agar tidak melanggar aturan CPM dan juga traffic exchange.

Kita mulai triknya, semoga bermanfaat 

Target Minimal $50 / Minggu dari FaceBook

97 comments
Target Minimal $50  dari FaceBook

Dapat Request baru nih ^_^
Peraturan pertama.....jangan tanya ane dapat berapa..??, daftar aja barusan gan, tapi ane dah punya trik promosi pakai FACEBOOK.
kayaknya bisa dicoba nih buat Cari Dollar dari SociBuzz.com.

Tenang gan bayarnnya gede kok dari situs itu, 
minimal $0.025/ klik, jadi 1000 klik dah dapat minimal $25.
Sumpah itu gampang banget gan, kalau pakai FaceBook, entar ane kasih tau triknya, jadi kita konsen pakai FACEBOOK aja.
kalau agan bisa Twitter atau G+  jadi point + + Buat agan.


OK langsung kita ke TKP
Belajar dari pengalaman kemarin, biar lebih jelas, ane mulai dari yang paling dasar aja ya, sapa tau ada yang gak bisa bahasa inggris kayak ane.

Copyright © ONE LOADING :: TRIK DAN TIPS BISNIS ONLINE TERBARU